facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dipolisikan Ayah Vanessa Angel, Selebgram Minang Ayu Wisya Tak Gentar Melawan

Riki Chandra Minggu, 16 Januari 2022 | 07:55 WIB

Dipolisikan Ayah Vanessa Angel, Selebgram Minang Ayu Wisya Tak Gentar Melawan
Selebgram Minang, Ayu Wisya. [Dok.Istimewa]

Ayah almarhum Vanessa Angel, Doddy Sudrajat melaporkan selebgram Minang, Ayu Wisya ke polisi.

SuaraSumbar.id - Ayah almarhum Vanessa Angel, Doddy Sudrajat melaporkan selebgram Minang, Ayu Wisya ke polisi. Laporan tersebut buntut dari sebuah video Ayu Wisya yang dianggap melecehkan Doddy.

Laporan terhadap Ayu Wisya dibuat Doddy di Polda Metro Jaya, Jumat (14/1/2022) sore. “Yang dilaporkan itu berinisial AW, seorang youtuber,” terang Djamaluddin Kadoeboen, kuasa hukum Doddy Sudrajat.

Kabar pelaporan itu pu dibenarkan Ayu Wisya. Dia mengaku tak gentar menghadapi somasi Doddy Sudrajat dan siap meladeni somasi tersebut.

"Bener adanya per hari ini WA admin saya dikirimkan surat somasi dari pihak sana (Doddy)" kay Ayu, dikutip dari Hops.id - jaringan Suara.com, Minggu (16/1/2022).

Baca Juga: Sering Dibully Jelek, Mayang dan Chika Anak Doddy Sudrajat Perawatan Wajah Seharga Rp 80 Juta

Bagi Ayu, somasi itu biasa-bisa saja dan dia tidak kaget atau takut dengan langkah hukum ayah Vanessa Angel itu.

"Karena dia yang memilih merasa tersinggung. Keputusan saya dan tim kuasa hukum saya, surat somasi itu kami abaikan! dan kami menaati proses hukum. Tidak ada kata mundur! Minggu depan saya ke Jakarta untuk klariifkasi ke media ya bukan ke pihak sana," jelasnya.

Pada postingan Instagram, Ayu menegaskan akan terus gas berhadapan dengan Doddy Sudrajat. "Sampai bertemu di Jakarta minggu depan!!! Thx support nya @mirwansyah.ms Gasss gassss !!! Minang nii boss," tulis dia.

Sebelumnya, merespons laporan ayah Vanessa Angel, Ayu Wisya menyindir Doddy yang panas dengan kontennya.

"Panas ya pak, panas ya pak lihat video saya. Kipas pak! kipas! oo.. atau enggak pak Doddy kesel nih saya ngedumel sambil makan kerupuk jengkok terus bapak nggak kebagian ya? Ya udah bapak coba buka podcat dan bapak undang saya ke podcast bapak, sambil adu bacot. Saya bawa kerupuk jengkol saya," sindri Ayu Wisya di konten Tiktoknya @ayuwisya dikutip Sabtu 15 Januari 2022.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Ungkap Alasan Tolak Mediasi dengan Komnas Perlindungan Anak

Nah saat ramai publik menyoroti Doddy Sudrajat, Ayu Wisya membuat konten di Youtube dan menguliti kelakuan Doddy Sudrajat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait