facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wakil Ketua LPSK RI Jadi Ketum Iluni UIN IB Padang

Riki Chandra Minggu, 05 Desember 2021 | 07:15 WIB

Wakil Ketua LPSK RI Jadi Ketum Iluni UIN IB Padang
Ketum Iluni UIN IB Padang, Manager Nasution. [Dok.Covesia.com]

Wakil Ketua LPSK RI 2019-2024, Maneger Nasution, terpilih menjadi Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Ikatan Alumni Universitas Islam Negeri Imam Bonjol (UIN IB) Padang.

SuaraSumbar.id - Wakil Ketua LPSK RI 2019-2024, Maneger Nasution, terpilih menjadi Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Ikatan Alumni Universitas Islam Negeri Imam Bonjol (UIN IB) Padang periode 2021-2026.

Pemilihan ketua umum Pimpinan Pusat Iluni UIN IB dilakukan oleh 7 orang formatur. Manager Nasution ditetapkan sebagai Ketua Umum Iluni dalam agenda pleno ke 4 yang dipilih 7 formatur.

Tujuh formatur tersebut yakni, M Rifki, Kombes Pol Ricky Yanuarfi, Salman K Memet, Nasrul A, Apris, M Sawati, dan Maneger Nasution.

"Iluni merupakan organisasi sosial yang memerlukan kesadaran yang tinggi. Kita akan fokus ke 3 hal dalam waktu dekat ini. “Bagaimana tagline UIN Connection itu padukan. Saya ingin mengatakan kepada adek-adek mahasiswa mari kita bangun kebanggaan,” kata Maneger, dikutip dari Covesia.com - jaringan Suara.com, Sabtu (4/12/2021).

Baca Juga: Mubes Iluni UIN IB Padang, Ini Harapan Gubernur Sumbar

“Bagaimana berguna sesama alumni, dan berguna bagi umat dan bangsa,” kata Maneger yang juga pernah menjadi anggota Komnas HAM RI pada 2012-2017 itu.

Terakhir, bagaimana mendata alumni. Untuk memetakan kekuatan untuk UIN Connection.

Meneger juga mengatakan bahwa dirinya bukan orang politik, tidak punya basis politik di Sumbar.

Dalam jangka sepekan pihaknya berjanji akan menyelesaikan susunan pengurus Iluni.

Baca Juga: Orangtua Pembela HAM Veronica Koman Ikut Diteror, LPSK Siap Beri Perlindungan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait