alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tukang Ojek di Bukittinggi Dibegal Komplotan Bersenjata Tajam, Sepeda Motor Raib

Riki Chandra Selasa, 30 November 2021 | 17:43 WIB

Tukang Ojek di Bukittinggi Dibegal Komplotan Bersenjata Tajam, Sepeda Motor Raib
Ilustrasi begal. [Dok.Covesia.com]

Seorang tukang ojek di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), dibegal komplotan bersenjata tajam, Selasa (30/11/2021).

SuaraSumbar.id - Seorang tukang ojek di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), dibegal komplotan bersenjata tajam, Selasa (30/11/2021).

Akibat kejadian itu, motor tukang ojek berinisial HW (48), yang mangkal di kawasan Pasar Banto Bukittinggi, raib digondol maling.

Kapolsek Tilatang Kamang, Iptu Rommy Kurniawan, mengatakan, korban mengalami tindak pidana pencurian dengan kekerasan di Nagari Kapau, Kabupaten Agam sekitar pukul 03.45 WIB.

"Awalnya satu orang tersangka menaiki gojek di Pasar Banto dan minta di antarkan ke suatu tempat. Setiba di lokasi, ada teman pelaku yang sudah menunggu dan langsung merebut kendaraan korban," katanya, dikutip dari Covesia.com - jaringan Suara.com.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Bukittinggi untuk yang Baru Pertama Kali Liburan, Dijamin Seru!

Rommy menyebutkan, pelaku menggunakan senjata tajam untuk mengambil kendaraan korban, hingga akhirnya korban mengalami luka di bagian tangan.

Setelah mendapatkan kendaraannya, korban ditinggal oleh pelaku dilokasi dan diselamatkan oleh warga yang melintas ke puskesmas terdekat.

"Saat ini korban dirawat di Rumah Sakit untuk menjalani operaei dan kita dalami kasus ini dengan mengumpulkan rekaman CCTV di lokasi kejadian," ujarnya.

Ia menambahkan, kuat dugaan pencurian tersebut telah direncanakan oleh pelaku dengan mencari lokasi yang sepi.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati ketika berkendara sendirian terutama di malam hari dan menghindari jika mencurigai adanya seseorang dengan gerak-gerik yang mencurigakan.

Baca Juga: PSP Padang Siap Hadapi PSKB Bukittinggi di Semifinal Liga 3 Sumbar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait