alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Alasan Brondong Romi Pacari Mantan Istri Kiwil Rohimah

Riki Chandra Senin, 01 November 2021 | 07:15 WIB

Alasan Brondong Romi Pacari Mantan Istri Kiwil Rohimah
Rohimah dan Romi, pacar barunya. [Youtube/NitNot]

Mantan istri Kiwil, Rohimah kini memiliki kekasih muda bernama Romi. Brondong itu berprofesi sebagai pelatih yoga.

SuaraSumbar.id - Mantan istri Kiwil, Rohimah kini memiliki kekasih muda bernama Romi. Brondong itu berprofesi sebagai pelatih yoga.

Romi punya alasan tersendiri berani mengencani Rohimah yang notabene sudah pernah berumah tangga.

Baru-baru ini, dua sejoli tersebut mengungkapkan kedekatannya yang telah terjalin sejak bulan Maret 2021 lalu.

“Kalau yang aku kenal sih dia baik, memperlakukan ke aku tuh baik, berusaha meyakinkan ke aku. Pokoknya baik saja lah, aku berpikirnya dia ke aku baik, dan aku pun juga berpikir baik,” kata Rohimah, dikutip dari Suara.com, Minggu (31/10/2021).

Baca Juga: Alasan Romi Berani Pacari Rohimah Mantan Istri Kiwil

Meski begitu, Rohimah tak mau terburu-buru untuk melanjutkan hubungan dengan Romi hingga jenjang pernikahan. Ia mengaku ingin saling mengenal dulu dengan sang kekasih. Apalagi, Romi belum pernah menikah.

“Dihalalinnya? Aku sih pengin kenal (dulu) kita berjalan aja lah, kita yang enggak ada yang tahu namanya takdir kan, apakah cepat apakah lambat kan kita enggak tahu. Aku hanya berpikir bagaimana aku bisa menerima beliau, beliau pun begitu bisa menerima aku, bisa menerima kekurangan aku bagaimana, bisa menerima anak-anak. Karena kan dia bujangan,” tuturnya.

Sementara Romi menjelaskan, Rohimah adalah perempuan yang tegar, pejuang dan teladan. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk menjadikan Rohimah sebagai kekasihnya.

“Aku sendiri lihatnya (Rohimah) sosok yang tegar, pejuang dan memang benar-benar teladan. Benar-benar banyak kelebihan yang aku bisa belajar,” ungkap Romi.

Romi mengaku tak masalah dengan status janda empat anak yang disandang Rohimah. Ia berharap yang terbaik untuk hubungannya dengan sang kekasih.

Baca Juga: Cerai dari Kiwil, Rohimah Pacaran dengan Brondong

“Enggak ada masalah apapun (status dan masa lalu Rohimah). Ya enggak apa-apa, yang penting yang sudah ya sudah. Apapun itu benar-benar lihat nanti aja, aku enggak bisa ngomong sekarang kayak gimana nantinya. Apapun itu semoga teman-teman bisa kasih dukungan yang terbaik,” ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait