alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tukul Arwana Dua Kali Dikabarkan Meninggal Dunia, Keluarga Bingung

Riki Chandra Selasa, 26 Oktober 2021 | 06:15 WIB

Tukul Arwana Dua Kali Dikabarkan Meninggal Dunia, Keluarga Bingung
Potret kedekatan Tukul Arwana dan Ega Prayudi. (Instagram/eghaprayudi)

Tukul Arwana kembali dikabarkan meeninggal dunia, namun setelah ditelusuri informasi tersebut tidak benar alias hoaks.

SuaraSumbar.id - Tukul Arwana kembali dikabarkan meeninggal dunia, namun setelah ditelusuri informasi tersebut tidak benar alias hoaks. Sebulan lalu saat baru masuk rumah sakit, pelawak senior itu juga dikabarkan meninggal dunia.

Menanggapi kabar hoaks tersebut, keluarga Tukul mengaku heran dan bingung. Keluarga besarnya pun meminta manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon untuk mengabaikan berita hoaks itu.

"Kalau tanggapan keluarga besar (seperti malas), 'sudah lah om, cuekin aja' karena memang berita itu nggak benar," kata Rizki Kimon, saat menggelar konfrensi pers di kediaman Tukul Arwana, dikutip dari Suara.com, Senin (25/10/2021).

Rizki Kimon pun sama kagetnya dengan para wartawan saat mendengar kabar itu. Sebab, ia sendiri yang dekat dengan Tukul Arwana selama ini melihat sang klien baik-baik saja.

Baca Juga: Keluarga Jengah Tukul Arwana 2 Kali Kena Hoax Meninggal Dunia

"Saya juga bingung, kabar beliau meninggal, dilarikan ke rumah sakit. Baru-baru ini juga," imbuhnya.

Keluarga Tukul Arwana pun bingung siapa awal mula penyebar hoaks itu. Namun, mereka tak mau ambil pusing dan fokus pada kesehatan host "One Man Show" saja.

"Kita juga bingung siapa yg memberikan kabar itu," ucap Kimon.

Rizki Kimon memastikan jika kondisi Tukul Arwana membaik atau memburuk, ia pasti akan terbuka pada awak media. Ia menegaskan tak mungkin menutupi berita duka.

"Toh kalau benar (meninggal) pun saya akan memberikan jawaban yang sebenar-benarnya," tutur Kimon.

Baca Juga: Sebulan Setelah Operasi, Ini Perkembangan Kesehatan Tukul Arwana

Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional karena mengalami pendarahan di otak pada Rabu (22/9/2021) malam. Dokter menyebut bahwa pendarahan yang terjadi di otak Tukul Arwana disebabkan karena hipertensi. Malam itu juga, tim dokter langsung melakukan tindakan operasi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait