alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Yuni Shara Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Motor, Begini Faktanya

Riki Chandra Selasa, 19 Oktober 2021 | 05:15 WIB

Yuni Shara Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Motor, Begini Faktanya
CEK FAKTA Yuni Shara Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Sepeda Motor. (Turnbackhoax.id)

Yuni Shara dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas saat mengendarai sepeda motor. Kabar itu beredar di media sosial.

SuaraSumbar.id - Yuni Shara dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas saat mengendarai sepeda motor. Kabar itu beredar di media sosial.

Informasi ini dibagikan oleh laman boncel[dot]xyz. Website ini membagikan foto Yuni Shara dengan artikel berjudul "Innalillahi Wainna Ilaihi Raji’un, Yuni Sarah Meninggal Akibat Kecelakaan".

Dalam keterangan artikel, Yuni Shara disebut meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di depan SPBU Jalan R. Sokemanto, Rabu (12/10/2021) pukul 19.00 WIB.

Kabar kecelakaan itu disebut terjadi karena Yuni Shara tidak mahir mengendarai motor. Akibatnya, motor yang ditungganginya tersenggol truk tangki yang melintas.

Baca Juga: CEK FAKTA: Yuni Shara Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Sepeda Motor, Benarkah?

Peristiwa itu disebut membuat Yuni Shara sampai terseret dan meninggal di lokasi kejadian.

Adapun narasi yang dibagikan sebagai berikut:

"Innalillahi Wainna Ilaihi Raji’un, Yuni Sarah Meninggal Akibat Kecelakaan"

Diduga tidak begitu mahir mengendarai sepeda motor, Yuni Sarah (20) meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di depan SPBU Jalan R. Sokemanto, Rabu (12/10/2021) pukul 19.00 WIB. Sepeda motor Yamaha Mio Soul yang dikendarai korban tersenggol truk tangki hingga korban terseret dan meninggal di tempat.”

Benarkah kabar tersebut?

Baca Juga: Yuni Shara Bagikan Foto Nenek: Cantik Banget Kayak Bule

Mengutip Suara.com, narasi Yuni Shara meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas saat mengendarai sepeda motor miliknya tidak benar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait