alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Foto Mesra dengan Perempuan Berbikini Diumbar Hotma Sitompul, Begini Reaksi Hotman Paris

Chandra Iswinarno Selasa, 05 Oktober 2021 | 23:39 WIB

Foto Mesra dengan Perempuan Berbikini Diumbar Hotma Sitompul, Begini Reaksi Hotman Paris
Hotman Paris Hutapea [Suara.com/Muhammad Anzar Anas]

Perseteruan antara dua pengacara kondang tanah air, Hotma Sitompul dan Hotman Paris Hutapea terus memanas.

SuaraSumbar.id - Perseteruan antara dua pengacara kondang tanah air, Hotma Sitompul dan Hotman Paris Hutapea terus memanas. Terakhir, Hotma mengumbar foto Hotman Paris terlihat sedang berfoto mesra dengan seorang perempuan di kolam renang.

Menanggapi kehebohan tersebut, Hotman Paris justru malah tertawa. Hotman malah blak-blakan menjelaskan fakta yang terjadi di balik potret tersebut.

"Saya tertawa terbahak-bahak, karena itu bukan foto, itu video lagi dansa-dansa di Beach Club Omnia (Bali) tahun 2018," kata Hotman Paris saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat seperti dikutip matamata.com pada Selasa (5/10/2021).

Hotma Sitompul menunjukkan bukti foto Hotman Paris mesra dengan seorang perempuan, Senin (4/10/2021). [Evi Ariska/Suara.com]
Hotma Sitompul menunjukkan bukti foto Hotman Paris mesra dengan seorang perempuan, Senin (4/10/2021). [Evi Ariska/Suara.com]

Dia mengemukakan, foto tersebut diakuinya diambil saat memegang tangan sang perempuan.

Baca Juga: Gantian, Hotman Paris Singgung Hotma Sitompul soal Agama

"Itu kan foto saya suka dansa gini, suka pegang tangan ceweknya, pada saat ini lah (berdekatan sama wanita) di screen shoot sama dia, terus diprint seolah-olah pelukan," sambungnya.

Pun dia mengakui tidak ada yang salah soal kedekatannya dengan perempuan tersebut. Apalagi, dia mengatakan, momen tersebut terjadi di beach klub ternama di Bali.

"Dan emang kalau itu pelukan. So what? Itu kan di kolam renang di Bali, jadi wajar aja karena tempat umum," jelasnya.

Lantaran adanya foto tersebut, dia mengaku bingung. Sebab hal itu dianggap melanggar kode etik advokat dan kemudian menjadi masalah.

Hotman pun menegaskan, jika aduan yang dilakukan Hotma Sitompul salah sasaran.

Baca Juga: Dinilai Bawa Pengaruh Buruk ke Advokat Muda, Hotman Paris Sewot

"Orang itu di Bali lagi liburan. Jadi pengertian kode etik itu harus dilihat dulu, apakah lagi melakukan tugas atau tidak," imbuhnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait