alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kalah dari Jabar dan Bali, Kriket Putra Sumbar Bidik Super Eighties dan Twenty 20

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 26 September 2021 | 11:56 WIB

Kalah dari Jabar dan Bali, Kriket Putra Sumbar Bidik Super Eighties dan Twenty 20
Tim kriket Sumbar yang berlaga di PON Papua. [ANTARA/ HO KONI Sumbar]

Pelatih tim kriket putra Sumbar Heru Alfian, yang meyakini timnya bisa menyumbangkan medali lewat nomor Super Eighties dan Twenty 20.

SuaraSumbar.id - Tim Kriket Putra Sumatra Barat kalah 49-52 dari Jawa Barat dan 46-55 melawan Bali dalam dua pertandingan penyisihan Pool A pada Sabtu (25/9/2021).

Dua kekalahan itu membuat Tim Kriket Putra Sumbar gagal lolos dari babak penyisihan grup nomor Super Sixes Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua 2021.

Meski begitu, atlet kriket Sumbar M. Agung Gunawan mengatakan mereka masih optimistis menyongsong keikutsertaan di dua nomor lain, yakni Super Eighties dan Twenty 20.

Kendati kecewa, Agung menekankan bahwa timnya memang tidak dibebani target berlebih di nomor Super Sixes dan tetap optimistis di dua nomor lainnya.

Baca Juga: Siap Tempur, Tim Muay Thai Jatim Targetkan Emas di PON XX Papua 2021

"Kami tidak ditargetkan di kategori ini, Sixes ini unpredictable, tim terhebat belum tentu bisa menang di kategori ini," kata Agung dikutip dari Antara.

Optimisme Agung juga disuarakan oleh pelatih tim kriket putra Sumbar Heru Alfian, yang meyakini timnya bisa menyumbangkan medali lewat nomor Super Eighties dan Twenty 20.

“Kami optimistis dan mudah-mudahan diberi kelancaran, karena kalau pun kami sudah siap dalam pertandingan namun ada saja kendala non teknis menganggu, namun mudah-mudahan kami diberi kelancaran,” kata dia

Nomor Eighties dijadwalkan mulai dimainkan pada Senin pekan depan di Lapangan Doyo Baru, Kabupaten Jayapura.

Baca Juga: Terdampak Agenda PON XX Papua, Penerbangan Pesawat di Timika Dikurangi 70 Persen

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait