alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nikita Mirzani Sebut Aksi Boikot Saipul Jamil Terlalu Lebay

Riki Chandra Rabu, 08 September 2021 | 11:02 WIB

Nikita Mirzani Sebut Aksi Boikot Saipul Jamil Terlalu Lebay
Ekspresi bahagia Pedangdut Saipul Jamil saat meninggalkan Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Artis Nikita Mirzani menilai aksi boikot Saipul Jamil tampil di televisi merupakan tindakan yang terlalu lebay.

SuaraSumbar.id - Artis Nikita Mirzani menilai aksi boikot Saipul Jamil tampil di televisi merupakan tindakan yang terlalu lebay. Apalagi, mantan suami Dewi Perssik itu telah menerima hukuman penjara dari kesalahannya.

Mengutip Suara.com, Nikita menyoroti reaksi masyarakat yang dianggap berlebihan melihat Saipul Jamil kembali tampil di televisi.

"Pendapat saya tentang Saipul Jamil yang baru keluar dari penjara tu sebetulnya kalian terlalu lebay kalau harus memboikot-memboikot karena dia sudah menerima hukumannya selama lima tahun," ucap Nikita dilansir dari channel YouTube Selebgood.

"Mungkin kesalahannya Saipul Jamil itu adalah dijemputnya terlalu over. Coba kalau dia enggak dijemput cuman diam-diam bae mungkin tidak akan terjadi seperti ini," pungkas Nikita.

Baca Juga: TOP 3 NEWS: Coki Pardede Nyabu Lewat Dubur, Angga Sasongko Geram Saipul Jamil Muncul di TV

"Kalau ada yang beranggapan pedofil atau pelecehan seksual di bawah umur, kalian dari dulu dengan jelas dengan detail apakah si korban itu adalah anak di bawah umur? Apakah korban tidak belok juga? Padahal kan semua orang tahu kalau Saipul Jamil belok," tutur Nikita.

Nikita Mirzani pun dengan berani mengatakan bahwa korban melaporkan Saipul Jamil gara-gara tak diberi cukup uang.

Aktris Nikita Mirzani saat ditemui di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Nikita Mirzani saat ditemui di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Tidak, korbannya bukan anak 17 tahun. Logikanya orang udah tahu Saipul Jamil belok, kenapa anak itu mau dibawa ke rumah? Anak itu kan ditemuin kalau enggak salah korbannya penonton bayaran, udah tahu pasti udah tahu (Saipul belok)," ucapnya.

"Cuman perkara kurang dikasih duit akhirnya dia ngelapor ke polisi dan akhirnya jadi kasus. Saipul Jamil adalah seorang artis besar, makannya dikasusin besar, yang boleh judge manusia adalah Tuhan," katanya lagi.

"Gue bukannya ngebela Saipul Jamil tidak, tapi gue berbicara atas pemikiran gue sendiri gitu lho. Perkara kurang ngasih duit aja itu anak ngelapor ke polisi, coba kalau dikasihnya banyak pasti aman, itu juga kesalahan Saipul Jamil," tutupnya.

Baca Juga: RESMI! Petisi Boikot Saipul Jamil Tembus Setengah Juta Tanda Tangan, Ada yang Belum?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait