alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Payakumbuh Tewas Tertembak Senapan Angin Tetangga

Riki Chandra Rabu, 01 September 2021 | 17:02 WIB

Warga Payakumbuh Tewas Tertembak Senapan Angin Tetangga
Ilustrasi senapan angin. [Dok.Covesia.com]

Seorang warga Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) dilaporkan tewas usai tertembak senapan angin milik tetangganya sendiri.

SuaraSumbar.id - Seorang warga Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) dilaporkan tewas usai tertembak senapan angin milik tetangganya sendiri.

Peristiwa itu terjadi di Kapalo Koto Ampangan, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh, Selasa (31/8/2021). Korban berinisial IP (63) yang tertembak oleh senapan angin milik NR (42) sempat dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Mengutip Covesia.com - jaringan Suara.com, peristiwa itu bermula saat NR melatih akurasi menembaknya di halaman belakang rumah menggunakan senapan angin rakitan.

Targetnya telah di siapkan yakni dinding yang telah digambar dengan jarak sasaran tempat sejauh 15 meter. Namun, setelah ditembak, peluru nyasar ke bahu IP yang tengah bekerja tak jauh dari lokasi.

Baca Juga: Jajal Senapan Angin Dikeker ke Kandang Ayam, yang Tewas Malah Tetangga

Mengetahui IP tertembak, spontan NR dan warga sekitar langsung memberikan pertolongan dan membawanya ke Rumah Sakit Umum.Daerah Adnan WD Payakumbuh. Satu jam menjalani tindakan medis, nyawa IP tidak lagi tertolong.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Payakumbuh AKP Akno Pilindo. Ia menyebutkan setelah mendapatkan laporan, anggota langsung ke TKP dan membuat porsi perkara.

“Iya kejadiannya kemarin sore. Korban tidak sengaja tertembak oleh tetangganya sendiri yang sedang latihan menembak. Kami secepatnya membuat porsi perkara,” sebut Kasat Reskrim, Rabu (1/9/2021).

Lebih lanjut, dia menyebut keluarga korban belum membuat laporan. Hal ini dikarenakan antara korban dan pelaku memiliki hubungan keluarga.

“Kayaknya keluarga korban dan pelaku, akan menyelesaikan secara kekeluargaan,” pungkasnya.

Baca Juga: Gudang Perabot di Agam Ludes Terbakar, Kerugian Capai Rp 750 Juta

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait