alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ancam Warga dengan Pisau Sambil Bugil, Wanita Ini Bikin Polisi Kewalahan

Riki Chandra Selasa, 24 Agustus 2021 | 16:56 WIB

Ancam Warga dengan Pisau Sambil Bugil, Wanita Ini Bikin Polisi Kewalahan
Ilustrasi polisi (Pixabay).

Seorang wanita bugil mengancam warga dengan pisau. Aksi tersebut sempat membuat polisi kelawahan untuk menenangkan dan menangkap wanita tersebut.

SuaraSumbar.id - Seorang wanita bugil mengancam warga dengan pisau. Aksi tersebut sempat membuat polisi kelawahan untuk menenangkan dan menangkap wanita tersebut.

Mengutip Suara.com, Selasa (24/8/2021), peristiwa itu terjadi di blok 200 Broadway East di lingkungan Capitol Hill sekitar 21.15.

Wanita itu dilaporkan melarikan diri ke utara Broadway East dan mengancam lebih banyak orang di blok 900.

Petugas menangkap wanita itu di blok 2300 di lingkungan Eastlake setelah dia mengacungkan pisau dan mengancam beberapa orang lainnya.

Baca Juga: Wanita Bugil Bikin Heboh, Berkeliaran Sambil Mengancam Orang dengan Pisau

Dia memukul seorang polisi di wajah saat petugas penangkapan. Ketika ditahan di penjara, wanita itu juga menyerang dua petugas lainnya.

Hingga berita ini ditayangkan, beum diketahui apa motif wanita itu dan alasannya berkeliaran tanpa busana.

Sebelumnya seorang remaja ditangkap polisi setelah melakukan penyerangan kepada seorang staf sekolah di Swedia pada Kamis (19/8).

Menyadur France24, Jumat (20/8/2021), seorang saksi mata mengatakan remaja tersebut masuk ke sekolah membawa pisau besar, mengenakan helm, topeng dan rompi yang diduga anti peluru.

Setelah mendapat laporan insiden tersebut pada Kamis (19/8/2021) pukul 08.40 waktu setempat, polisi langsung menuju ke tempat kejadian perkara yang terletak di kota Eslov.

Baca Juga: Satpam Bank Bunuh Perempuan di Hotel Dreamtel Menteng Demi Bayar Utang

"Polisi mampu mengalahkan tersangka... situasi cukup kacau di tempat kejadian," kata juru bicara polisi Ewa-Gun Westford.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait