facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lahir 17 Agustus 2021, Biaya Persalinan Bayi Perempuan di Bukittinggi Diskon 76 Persen

Riki Chandra Selasa, 17 Agustus 2021 | 17:53 WIB

Lahir 17 Agustus 2021, Biaya Persalinan Bayi Perempuan di Bukittinggi Diskon 76 Persen
Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, saat membezuk Rahmi (40) yang melahirkan bayi perempuan di momen kemerdekaan RI, Selasa (17/8/2021). [Dok.Covesia.com]

Selain disambangi Wali Kota Bukittinggi, biaya persalinannya pun mendapat diskon sebesar 76 persen.

SuaraSumbar.id - Seorang bayi berjenis kelamin perempuan lahir pada tanggal 17 Agustus 2021 atau bertepatan dengan peringatan HUT RI ke-76. Selain disambangi Wali Kota Bukittinggi, biaya persalinannya pun mendapat diskon sebesar 76 persen.

Bayi perempuan tersebut merupakan anak dari pasangan Ade Boy (41) dan Rahmi (40). Dia lahir di klinik swasta BPS Bunda di Bukik Ambacang, Kota Bukittinggi pada Selasa (17/8/2021) pukul 12.44 WIB dengan berat 2,6 kilogram.

Ade Boy mengatakan, bayi tersebut merupakan anak keduanya dengan jarak kelahiran 15 tahun.

“Ini anak kedua saya, yang pertama anak laki-laki lahir 18 Agustus pada 15 tahun lalu,” katanya, dikutip dari Covesia.com - jaringan Suara.com.

Baca Juga: HUT RI ke-76, Sejumlah Atlet Unggah Foto dengan Bendera Merah Putih

“Saya tidak menyangka anak kedua ini lahir di momen kemerdekaan RI. Saya berharap anak saya bisa jadi anak yang solehah dan berbakti kepada orang tua dan semangat 45 sesuai perjuangan dalam meraih kemerdekaan Indonesia,” katanya.

Sementara itu, pemilik Klinik bersalin BPS Bunda mengatakan memberikan potongan biaya persalinan sebesar 76 persen bagi yang lahir di tanggal 17 Agustus ini.

“Kita berikan potongan 76 persen. Bertambah usia kemerdekaan Indonesia maka bertambah juga potongan biaya persalinan di sini,” ujarnya.

Tahun lalu, katanya, di momen kemerdekaan RI juga lahir 5 bayi perempuan dengan diskon biaya persalinan 75 persen sesuai usai kemenangan Indonesia. Untuk tahun ini ada satu bayi yang lahir berjenis kelamin perempuan juga dengan diskon biaya persalinan 76 persen.

Baca Juga: Keren! Siswa SMAN 1 Kalijero Lampung Jadi Penggerek Bendera HUT ke-76 RI di Istana Negara

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait