facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fokus Berkarya, Pedangdut Aurel Dewanda Ogah Pacaran

Riki Chandra Selasa, 03 Agustus 2021 | 06:10 WIB

Fokus Berkarya, Pedangdut Aurel Dewanda Ogah Pacaran
Juara Bintang Suara Aurelya Ratamchia Dewanda berpose saat sesi pemotretan di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Pedangdut Aurelya Ratamchia Dewanda alias Aurel Dewanda ogah pacaran. Pelantun "Salah Paham" itu memilih menjomblo dulu demi fokus meniti karier.

SuaraSumbar.id - Pedangdut Aurelya Ratamchia Dewanda alias Aurel Dewanda ogah pacaran. Pelantun "Salah Paham" itu memilih menjomblo dulu demi fokus meniti karier.

"Belum (punya pacar), hehe," kata Aurel Dewanda kepada Suara.com, Senin (2/8/2021).

Dara kelahiran 11 Desember 2003 ini mengaku belum tertarik berpacaran. Aurel Dewanda memilih fokus untuk mewujudkan mimpi-mimpinya, terutama di dunia musik dan pendididkan.

"Pengin mewujudkan mimpi dulu karena di usia belia ini menjadi kesempatan saya untuk terus berkarya," ucap perempuan asal Kediri, Jawa Timur ini.

Baca Juga: Ayah Ayu Ting Ting Emosi ke Haters: Kalau Ada Kemarin Langsung Saya Borgol!

Satu per satu mimpi Aurel Dewanda terwujud. Terpilih pemenang ajang pencarian bakat Bintang Suara, kini ia telah memiliki single di bawah naungan Proaktif.

Aurel Dewanda menambahkan, kariernya baru saja dimulai. Kekinian, ia akan fokus berkarier dengan membuat karya-karya baru.

"Mungkin mimpi Aurel saat ini sudah sebagian terwujud sih, dari Aurel digandeng bersama label perusahaan ternama musik Proaktif tinggal bagaimana cara Aurel menggalih puncak tinggi lagi," ujarnya.

"Memang harus bener-benar ngasih yang terbaik khusunya masyarakat pecinta musik Indonesia," tutur Aurel Dewanda.

Baca Juga: Fokus Berkarya, Aurel Dewanda Masih Betah Menjomblo

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait