alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anaknya Sedang KKN Dibawa Lari, Orang Tua Mahasiswi UNP Hajar Dukun hingga Babak-belur

Ronald Seger Prabowo Minggu, 25 Juli 2021 | 13:17 WIB

Anaknya Sedang KKN Dibawa Lari, Orang Tua Mahasiswi UNP Hajar Dukun hingga Babak-belur
Seorang pria yang disebut-sebut sebagai dukun menjadi bulan-bulanan orang tua mahasiswi KKN UNP bernama Veni, Minggu (25/7/2021) sekitar pukul 01.30 WIB. [Covesia]

Pihak kepolisian masih melakukan klarifikasi dan keterangan korban, saksi dan pihak keluarga.

SuaraSumbar.id - Seorang pria yang disebut-sebut sebagai dukun menjadi bulan-bulanan orang tua mahasiswi KKN UNP bernama Veni, Minggu (25/7/2021) sekitar pukul 01.30 WIB.

Penyebabnya, sang dukun diduga membawa lari sang mahasiswi saat KKN di Kampung Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan.

Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Sri Wibowo mengatakan, terkait peristiwa penganiayaan tersebut, sekarang pihaknya masih melakukan klarifikasi dan keterangan korban, saksi dan pihak keluarga Veni.

“Kita sedang menyelidiki awal yaitu meminta klarifikasi kepada pihak keluarga, korban dan saksi-saksi saat kejadian,” ungkapnya kepada Covesia.com melalui telepon seluler Minggu (25/7/2021).

Baca Juga: Viral! Pelaku Jambret Babak Belur Diamuk Warga Pisangan Timur

Lanjutnya, apapun hasil klarifikasi dan penyelidikan pihaknya terhadap semua sanksi-saksi, maka akak diproses sesuai Undang-Undang dan hukum yang berlaku.

“Baik itu pihak keluarga maupun korban pemukulan. Apa hasil temuannya di lapangan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tutupnya.

Dari informasi yang dihimpun, sebelumnya Veni yang diduga dilarikan sempat membuat video klarifikasi yang diunggah di akun media sosial TikTok dengan durasi selama 1.28 detik,

Dalam video itu terlihat sosok Veni sempat mengklarifikasi saat dinyatakan hilang dibawa kabur dukun dalam pengaruh hipnotis merupakan kabar bohong.

Kemudian dilanjutkan VN, bahwa kepergiannya dari rumah bersama laki-laki yang disebut seorang dukun tersebut, merupakan kehendaknya sendiri.

Baca Juga: Heboh Hilang Dibawa Dukun saat KKN, Mahasiswi Ini Buka Suara: Kami Saling Sayang

“Saya pergi dari rumah atas keinginan saya sendiri, dan rencana kami berdua. Sumpah atas nama Allah sebenarnya kami telah lama menjalin hungan tanpa diketahui siapapun termasuk orang tua saya sendiri,” kata VN menegaskan dalam video itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait