facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dibenci Deddy Corbuzier, Denny Siregar: Dia Terlalu Kekar

Riki Chandra Selasa, 23 Maret 2021 | 15:55 WIB

Dibenci Deddy Corbuzier, Denny Siregar: Dia Terlalu Kekar
Deddy Corbuzier. [ist]

"Lebih baik dibenci oleh Deddy Corbuzier daripada dicintainya. Dia terlalu kekar untuk lelaki semanis gua," tulis Denny.

SuaraSumbar.id - Deddy Corbuzier mengungkapkan kebenciannya kepada pegiat media sosial, Denny Siregar. Hal itu diutaraka Deddy di akun Facebooknya ketika membagikan tulisan Denny yang membahas soal duel catur Dewa Kipas dengan GM Irene Sukandar, Selasa (23/3/2021).

"Dari semua postingan yang ada. Ini yg bikin gue Deg deg an. Gue benci bangat sama nih org @dennysirregar. Kalo udah dia yang ngomong. Panjang ini. Waaaassuuuuuuuuuuuuuuu," tulis Deddy dibumbui emoji marah dan tertawa.

Satu jam berselang, Denny Siregar pun membalas komentar sang mentalis itu di akun Facebooknya. Dia mengaku lebih baik dibenci Deddy Corbuzier ketimbang dicintainya.

"Lebih baik dibenci oleh Deddy Corbuzier daripada dicintainya. Dia terlalu kekar untuk lelaki semanis gua," tulis Denny.

Baca Juga: Sindiran Menohok GothamChess untuk Dewa Kipas Usai Takluk dari WGM Irene

Sebelumnya, Denny Siregar menulis cukup panjang tentang duel catur Dewa Kipas dengan GM Irene Sukandar. Tulisan itu berjudul "Dedi, Kipas-kipas Corbuzier. Di sana, Denny bercerita tentang kepiawaian Deddy dalam memanfaatkan momentum.

Denny Siregar. [ist]
Denny Siregar. [ist]

"Memang beda kelas, pecatur online dengan pecatur offline. Irene seperti menahan diri untuk tidak mempermalukan Dadang subur atau si dewa kipas yang dicurigai menaikkan ratingnya dengan curang. 3-0, cukuplah. Hanya supaya netizen tidak membela si dewa dengan membabi buta tanpa paham apa yang terjadi," katanya.

Namun, kata Denny, pemenang sebenarnya bukanlah Irene Sukandar. Pemenang sebenarnya adalah Deddy Corbuzier.

"Dedi adalah youtuber berkelas di mata saya, beda dengan teman2 artisnya yang cuman mainan prank, pamer mobil mewah, gerebek rumah orang kaya dengan konten2 yang - please deh - gada mutunya. Dedi lah yang mampu memanfaatkan momen yang awal-awalnya biasa saja, jadi sebuah pertandingan menarik dan dikemas dengan cantik," katanya.

"Dedi dengan sigap mengumumkan akan memberi hadiah uang besar - setidaknya besar di mata banyak orang - sejumlah 300 juta rupiah, kalau Irene dan si Dewa Kipas mau tanding di acara podcastnya. Inilah yang menarik. Dedi seperti orang yang tidak sungkan keluarkan uang untuk menghadirkan tontonan," tulisnya lagi.

Baca Juga: Kontroversi Ali Akbar Anak Dadang Subur: Bela Ayah Lalu Dituding Cari Cuan

"Apakah Dedi rugi ? Hahaha, dialah yang paling untung dalam kompetisi ini. Saya menghitung ada 3 iklan di podcastnya. Dan iklan yang paling besar adalah sebuah perusahaan e-commerce raksasa yang berani keluarkan uang miliaran rupiah untuk tampil dihadapan 1 juta penonton lebih di acara itu."

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait