alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Demi Bikin Mantan Cemburu, Pemuda Nekat 'Pinjam' Teman Jadi Pacar

Fitri Asta Pramesti | Amertiya Saraswati Rabu, 10 Februari 2021 | 20:56 WIB

Demi Bikin Mantan Cemburu, Pemuda Nekat 'Pinjam' Teman Jadi Pacar
Ilustrasi patah hati (shutterstock)

"Kreatif banget sih jomblo," celetuk warganet

SuaraSumbar.id - Tingkah seorang pemuda yang berniat membuat mantan cemburu sekaligus tak terlihat menyedihkan usai putus belakangan jadi sorotan.

Betapa tidak, ia nekat meminta temannya sendiri untuk seolah-olah menjadi pacar barunya dan bertukar pesan romantis. 

Aksi nyeleneh pemuda yang satu ini viral setelah tangkapan layar WhatsApp berisi pesan romantis settingan beredar di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @tweetreceh. 

Dalam unggahan tersebut, tampak tangkap layar percakapan antara sepasang pria dan wanita. Pria tersebut tampak menghubungi wanita bernama Dinda.

Baca Juga: Baru Putus, Mantan Pacar Jerome Boateng Dikabarkan Meninggal Dunia

"Eum aku tuh nggak tau sekarang tuh nyaman banget sama kamu, kamu mau nggak jadi pacar aku?" tulisnya diikuti emotikon hati.

Pernyataan cinta tersebut bersambut baik. Tidak butuh waktu lama, perempuan yang bernama Dinda tersebut langsung mengiyakan.

"Iya Fan, aku mau," tulisnya.

Meski begitu, kisah antara pasangan ini ternyata hanya konten semata. Bahkan, pria tersebut meminta tolong temannya untuk berpura-pura menjadi perempuan.

Ternyata Settingan, Skenario Momen Romantis Ini Bikin Ngakak (instagram.com/tweetreceh)
Ternyata Settingan, Skenario Momen Romantis Ini Bikin Ngakak (instagram.com/tweetreceh)

"Gue mau bikin konten nembak cewek tapi lu harus jadi ceweknya," tulis si pria pada tangkap layar yang dibagikan setelahnya.

Baca Juga: Tukang Parkir Sampai Bingung, Wanita Ngamuk Lihat Pacar Selingkuh di Jalan

"Bantuin dong bentaran, gue habis putus ini," tambahnya,

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait