alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tina Toon Berbagi Tips Agar Menang Lomba Nyanyi Bintang Suara

Riki Chandra Minggu, 03 Januari 2021 | 21:37 WIB

Tina Toon Berbagi Tips Agar Menang Lomba Nyanyi Bintang Suara
Tina Toon [Suara.com/Revi C Rantung]

Tina Toon mengaku antusias dengan hadirnya audisi penyanyi dangdut, Bintang Suara.

SuaraSumbar.id - Pendaftaran ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Bintang Suara masih dibuka hingga akhir Januari 2021 ini. Dukungan dari para artis dan tokoh terkenal di Indonesia pun terus mengalir.

Mantan penyanyi cilik Tina Toon pun berbagi tips bagi para calon pendaftarnya. Ia pun mengaku antusias dengan hadirnya audisi penyanyi dangdut, Bintang Suara.

Tina Toon mengatakan, seorang penyanyi bukan hanya berbakat di bidang tarik suara, tetapi juga memiliki ciri khas. Saran lain yang juga diberikan Tina Toon adalah menjaga diri dari yang namanya demam panggung.

Asal seseorang bisa menikmati momen itu, perasaan gugup bisa sirna.“Enjoy dan tujuan menghibur, pasti akan bisa teratasi dengan sendiri,” ujarnya kepada suara.com belum lama ini.

Baca Juga: Tina Toon Apresiasi Bintang Suara, Warga Malang Jangan Lupa Daftar

Tak jarang, Tina Toon juga mengalami demam panggung hingga saat ini. Namun kondisi itu tidak berlangsung lama. Menutup komentarnya soal ajang pencarian bakat Bintang Suara, Tina Toon berharap ajang ini bisa mencetak generasi berkualitas di dibidang dangdut.

“Harapannya lebih baik kedepannya untuk ajang pencarian bakat. Jadi nggak hanya menjual kisah viral, gosip atau sensasi, tapi lebih ke kualitas juga sama,” tuturnya.

Penyanyi yang berkecimpung di dunia politik ini menyebut ajang pencarian bakat yang diadakan Suara.com menjadi terobosan karena itu, sangat baik jika banyak penyanyi baru untuk mengikuti ajang tersebut.

“Lagu Bolo-Bolo dengan goyangan kepala, itu bisa jadi ciri khas dan membuat orang jadi mudah mengenali kita,” kata artis 27 tahun ini.

Selain itu, ia juga menilai kebanyakan ajang pencarian bakat menyanyi digelar media elektronik seperti televisi, maka ajang Bintang Suara di Suara.com, Tina Toon memang berbeda.

Baca Juga: Tina Toon Dukung Bintang Suara, Warga Jawa Tengah Segera Daftar Yuk!

“Seru banget sih kalau misalnya ada audisi penyanyi dangdut tapi kontesnya (diadakan) media online,” kata Tina Toon.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait