Ferry Irawan Kerap Emosi Kalau Venna Melinda Mau Kerja, Padahal Dia Sendiri Pengangguran

Setelah beberapa bulan lalu publik dikejutkan oleh KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora, kini hal sama dilakukan Ferry irawan terhadap Venna Melinda.

Chandra Iswinarno
Minggu, 15 Januari 2023 | 21:17 WIB
Ferry Irawan Kerap Emosi Kalau Venna Melinda Mau Kerja, Padahal Dia Sendiri Pengangguran
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@lambe_danu_official99)

SuaraSumbar.id - Kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT di kalangan pasangan artis ternyata terbilang banyak.

Setelah beberapa bulan lalu publik dikejutkan oleh KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora, kini hal sama dilakukan Ferry irawan terhadap Venna Melinda.

Tentu saja hal itu mengejutkan. Pasalnya, Ferry Irawan dan Venna Melinda yang baru 9 bulan lalu menikah, kerap kali menampilkan kemesraan keduanya di depan umum hingga banyak yang menyebutnya bucin.

Namun kejadian KDRT yang dialami Venna Melinda pada 8 Januari lalu cukup membuatnya terpukul dan merasa lelah dengan pernikahannya dengan Ferry Irawan.

Baca Juga:Ferry Irawan Pukul Verrel Bramasta karena Dipermalukan hingga Venna Melinda Histeris? Cek Faktanya di Sini

Bahkan Hotman Paris yang menemani Venna Melinda untuk memberikan laporan tambahan, menyebut KDRT tersebut telah ditutupi kliennya selama 3 bulan belakangan.

"Jadi yang dia rasakan itu bukan hanya tanggal 8 Januar, tapi 3 bulan sebelumnya udah diuraikan semuanya," beber Hotman Paris seperti dikutip dari kanal YouTube Cumi cumi, Minggu (15/1/2023).

Ibu dua anak ini menyebut alasan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan biasanya dipicu oleh rasa cemburu serta rasa emosi ketika keinginannya tak dituruti.

"Dia kan begitu, kalo saya sudah speak up, saya bilang saya harus kerja, dia meluk ‘OK saya minta maaf ya'," ujar Venna melinda menceritakan kebiasaan Ferry.

Namun mantan Putri Indonesia tahun 1994 ini menyebut jika Ferry sering tersulut emosi pada hal-hal kecil, bahkan saat keduanya berada di Kediri saat itu.

Baca Juga:Meluk sampai Berlutut di Kantor Polisi, Ferry Irawan Ngemis Minta Pengampunan Anak Venna Melinda: Maafin Om

"Habis itu jam 7 (pagi) saya lagi dandan, ada lagi (emosi)...saya tutup pintu kamar mandi, karena saya mual, dia kan lagi buang air besar, saya mual, saya tutup (pintu)...marah lagi....'kenapa tutup pintu', ujar Venna manirukan suaminya.

"Pokoknya hal kecil (jadi masalah), ya saya merasa udah capek , saya hanya mau kerja!," Sebut Venna.

Rasa tertekan semakin menjadi ketika Venna Melinda mengakui bahwa selama 3 bulan ini dirinya tak diberi nafkah oleh Ferry Irawan dan harus membiayai semua kebutuhan rumah tangganya.

"Selama 3 bulan terakhir tidak pernah ngasih nafkah, jadi kau yang ngasih duit sama dia ato gimna?," Tanya Hotman Paris memastikan.

"Saya mencukupi," jawab Venna Melinda sambil tertunduk lesu.

Kontributor : Rizky Islam

Lifestyle

Terkini

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang, Sumatera Barat (Sumbar), mengamankan 114 unit kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot brong sejak awal Januari 2023.

News | 20:54 WIB

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Teluk Bayur berkomitmen untuk memberikan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) kepada seluruh stakeholder pelabuhan.

News | 20:16 WIB

Polisi akhirnya mengungkap misteri kehebohan isu penculikan anak di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

News | 15:50 WIB

Usai heboh kasus dugaan penculikan anak di Kota Padang, muncul lagi kabar penculikan anak yang lagi-lagi menyasar pelajar SD di Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar).

News | 13:25 WIB

Polresta Padang menerjunkan tim untuk mengantisipasi sekaligus mencegah terjadinya aksi penculikan anak di daerah tersebut.

News | 09:17 WIB

Menurut Sandi, destinasi wisata halal di Indonesia akan ditingkatkan dari segi kesiapan layanan kuliner dan akomodasi halal.

News | 08:21 WIB

Partai Ummat konsisten memperjuangan nilai-nilai dan prinsip berlandaskan agama Islam dan kepentingan Bangsa.

News | 18:19 WIB

Sejak 10 tahun lalu, BPJS Kesehatan sebagai penyelenggara Program JKN telah merevolusi sistem layanan kesehatan Indonesia.

News | 18:07 WIB

Seorang pria paruh baya yang diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap anak di salah satu daerah di Kabupaten Agam diringkus jajaran Polresta Bukittinggi.

News | 17:15 WIB

Tiga orang tersangka kasus penipuan investasi bodong berkedok investasi jilbab dan mukena ditahan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bukittinggi.

News | 13:34 WIB

AA yang berstatus pelajar di salah satu SMK Negeri itu ditangkap karena diduga hendak melakukan tawuran.

News | 16:35 WIB

Saat ditanya wartawan, Jokowi mengaku tidak ada yang istimewa dan khusus dari pertemuan tersebut.

News | 16:25 WIB

Buaya itu ditangkap saat berjemur tengah berjemur di pinggir sungai. Warga memasang perangkap menggunakan umpan ayam.

News | 15:49 WIB

Mantan Ketua DPD RI, Irman Gusman, berharap warga Muhammadiyah Sumatera Barat (Sumbar) ikut mengawal jalannya Pemilu 2024 agar berjalan sesuai dengan prosedur dan transparan.

News | 21:37 WIB

Lima warga China tewas dalam insiden penembakan massal di Half Moon Bay, California, Amerika Serikat. Kabar tersebut dipastikan oleh pemerintah negara itu sendiri.

News | 14:53 WIB
Tampilkan lebih banyak