Denise Chariesta Terang-terangan Sebut Regi Datau dan Ayu Dewi: Kalau Tuhan Berikan Karma, Hancur Kau!

Denise Chariesta seperti ingin terus berperang dengan pria berinisial RD yang diklaim-nya pernah menghamilinya dan berselingkuh selama 4 tahun.

Riki Chandra
Minggu, 27 November 2022 | 06:10 WIB
Denise Chariesta Terang-terangan Sebut Regi Datau dan Ayu Dewi: Kalau Tuhan Berikan Karma, Hancur Kau!
Denise Chariesta [Instagram]

SuaraSumbar.id - Denise Chariesta seperti ingin terus berperang dengan pria berinisial RD yang diklaim-nya pernah menghamilinya dan berselingkuh selama 4 tahun.

Denises juga tidak akan takut dengan RD dan istrinya jika suatu hari mereka berhadapan langsung.

Pernyataan tersebut dilontarkan Denise Chariesta kala seorang warganet bertanya mengenai kesiapan Denise Chariesta untuk bertatap muka dengan RD.

Kekinian, Denise Chariesta juga sudah terang-terangan menyebut nama Regi Datau dan Ayu Dewi serta bisnis pasangan tersebut di unggahan Instagram beberapa waktu lalu.

Baca Juga:Makin Terang-terangan, Denise Chariesta Tantang Regi Datau dan Ayu Dewi Datang ke Podcast

"Lu udah berani nge-tag orang plus bisnis-bisnisnya. Berarti lu siap berhadapan sama yang lebih berkuasa," tanya warganet.

Denise Chariesta membalas bahwa tidak ada yang ditakutinya selain Tuhan dan keluarganya.

"Paham nggak sih sampe sini? Emang menurut lu orang, uang kekuasaan adalah segalanya? Nggak, sekali Tuhan bilang hancur, sekali Tuhan memberikan karmanya, hancur kau," jawab Denise Chariesta, dikutip dari Suara.com.

Menurut Denise, segala tindakannya merupakan dampak dari perlakuan inisial RD kepada dirinya dahulu selama empat tahun.

"Nggak semua cewek disakitin diem. Lu mesti belajar, jadi laki itu harus setia, harus punya prinsip, dan harus bisa menghadapi kenyataan," katanya.

Baca Juga:Nikita Mirzani Ternyata Pernah Puji Denise Chariesta Saat Hamil, Benaran Mengandung Anak RD?

Sebelumnya, Denise Chariesta juga menyebut bahwa apa yang dilakukannya ini hanyalah sanksi sosial belaka bagi RD.

News

Terkini

Menurut Sandi, destinasi wisata halal di Indonesia akan ditingkatkan dari segi kesiapan layanan kuliner dan akomodasi halal.

News | 08:21 WIB

Partai Ummat konsisten memperjuangan nilai-nilai dan prinsip berlandaskan agama Islam dan kepentingan Bangsa.

News | 18:19 WIB

Sejak 10 tahun lalu, BPJS Kesehatan sebagai penyelenggara Program JKN telah merevolusi sistem layanan kesehatan Indonesia.

News | 18:07 WIB

Seorang pria paruh baya yang diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap anak di salah satu daerah di Kabupaten Agam diringkus jajaran Polresta Bukittinggi.

News | 17:15 WIB

Tiga orang tersangka kasus penipuan investasi bodong berkedok investasi jilbab dan mukena ditahan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bukittinggi.

News | 13:34 WIB

AA yang berstatus pelajar di salah satu SMK Negeri itu ditangkap karena diduga hendak melakukan tawuran.

News | 16:35 WIB

Saat ditanya wartawan, Jokowi mengaku tidak ada yang istimewa dan khusus dari pertemuan tersebut.

News | 16:25 WIB

Buaya itu ditangkap saat berjemur tengah berjemur di pinggir sungai. Warga memasang perangkap menggunakan umpan ayam.

News | 15:49 WIB

Mantan Ketua DPD RI, Irman Gusman, berharap warga Muhammadiyah Sumatera Barat (Sumbar) ikut mengawal jalannya Pemilu 2024 agar berjalan sesuai dengan prosedur dan transparan.

News | 21:37 WIB

Lima warga China tewas dalam insiden penembakan massal di Half Moon Bay, California, Amerika Serikat. Kabar tersebut dipastikan oleh pemerintah negara itu sendiri.

News | 14:53 WIB

Sopir truk yang memicu kecelakaan beruntun hingga menewaskan tiga orang korban di jalan lintas Padang-Bukittinggi, ditetapkan sebagai tersangka.

News | 11:58 WIB

Sembilan warga Palestina tewas dan 16 lainnya luka-luka akibat serbuan tentara Israel di wilayah Tepi Barat, Kamis (26/1/2023).

News | 15:31 WIB

Empat unit kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di perempatan jalan Khatib Sulaiman-Raden Saleh, Kota Padang, tepatnya di depan Masjid Raya Sumatera Barat (Sumbar).

News | 11:49 WIB

Sembilan kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Padang-Bukittinggi, tepatnya di kawasan Jorong Pasar Rabaa, Nagari Panyalaian, Kecamatan X Koto Tanah Datar.

News | 11:07 WIB

Jumlah penumpang kapal yang turun di Pelabuhan Teluk Bayur sejak 15 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023, mencapai 8.119 orang.

News | 16:10 WIB
Tampilkan lebih banyak