Jessica Iskandar Tertawa Dikasih Bantuan Rp 1,5 Juta oleh Andre Taulany, Netizen Murka: Nggak Tahu Diri!

Jessica Iskandar masih menjadi sorotan publik sejak mengaku kesulitan ekonomi hingga terjerat hutang.

Riki Chandra
Selasa, 22 November 2022 | 06:15 WIB
Jessica Iskandar Tertawa Dikasih Bantuan Rp 1,5 Juta oleh Andre Taulany, Netizen Murka: Nggak Tahu Diri!
Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

SuaraSumbar.id - Jessica Iskandar masih menjadi sorotan publik sejak mengaku kesulitan ekonomi hingga terjerat hutang. Apalagi, istri Vincent Verhaag itu masih kerap memamerkan kehidupannya yang kaya raya.

Baru-baru ini, Jessica Iskandar bersama suami dan anaknya liburan di Sumba. Buntut liburan tersebut, Jessica pun dihujat netizen.

Saat Jessica Iskandar menghadiri acara "The Sultan Empire SCTV", sejumlah pernyataan bintang film Delaova itu juga disorot.

Selain mengungkap ingin membuka donasi, Jessica Iskandar juga dianggap menertawakan jumlah nominal uang bantuan Andre Taulany.

Baca Juga:Datang ke Acara The Sultan, Jedar Dapat Bantuan dari Andre Taulany

Berdasarkan keterangan, Raffi Ahmad mulanya menyinggung ihwal kerugian yang ditanggung Jessica Iskandar akibat penipuan rekan bisnisnya.

"Jedar jujur, bernarkah kamu sedang kesulitan finansial atau keuangan buntu karena kamu ditipu Rp 10 miliar?" kata Raffi Ahmad selaku host.

Jessica Iskandar mengiyakan dan mengaku kesulitan untuk membayar cicilan rumah. "Saya sekarang sedang bingung bayar cicilan rumah," kata Jessica Iskandar, dikutip dari Suara.com.

Mendengar hal itu, Andre Taulany langsung berniat membantu Jessica Iskandar dengan uang sebesar Rp 1,5 juta.

Jessica Iskandar pun spontan tertawa dengan nominal bantuan Rp 1,5 juta yang disebut Andre Taulany.

Baca Juga:Andre Taulany Kasih Bantuan Rp1,5 Juta Ditertawai Jessica Iskandar, Warganet: Tak Tahu Diri

Kabar Jessica Iskandar tertawa-tawa mendengar nominal uang bantuan Andre Taulany ini diunggah akun TikTok @wringinanomku dengan atensi 370 ribu jumlah tayangan.

News

Terkini

Menurut Sandi, destinasi wisata halal di Indonesia akan ditingkatkan dari segi kesiapan layanan kuliner dan akomodasi halal.

News | 08:21 WIB

Partai Ummat konsisten memperjuangan nilai-nilai dan prinsip berlandaskan agama Islam dan kepentingan Bangsa.

News | 18:19 WIB

Sejak 10 tahun lalu, BPJS Kesehatan sebagai penyelenggara Program JKN telah merevolusi sistem layanan kesehatan Indonesia.

News | 18:07 WIB

Seorang pria paruh baya yang diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap anak di salah satu daerah di Kabupaten Agam diringkus jajaran Polresta Bukittinggi.

News | 17:15 WIB

Tiga orang tersangka kasus penipuan investasi bodong berkedok investasi jilbab dan mukena ditahan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bukittinggi.

News | 13:34 WIB

AA yang berstatus pelajar di salah satu SMK Negeri itu ditangkap karena diduga hendak melakukan tawuran.

News | 16:35 WIB

Saat ditanya wartawan, Jokowi mengaku tidak ada yang istimewa dan khusus dari pertemuan tersebut.

News | 16:25 WIB

Buaya itu ditangkap saat berjemur tengah berjemur di pinggir sungai. Warga memasang perangkap menggunakan umpan ayam.

News | 15:49 WIB

Mantan Ketua DPD RI, Irman Gusman, berharap warga Muhammadiyah Sumatera Barat (Sumbar) ikut mengawal jalannya Pemilu 2024 agar berjalan sesuai dengan prosedur dan transparan.

News | 21:37 WIB

Lima warga China tewas dalam insiden penembakan massal di Half Moon Bay, California, Amerika Serikat. Kabar tersebut dipastikan oleh pemerintah negara itu sendiri.

News | 14:53 WIB

Sopir truk yang memicu kecelakaan beruntun hingga menewaskan tiga orang korban di jalan lintas Padang-Bukittinggi, ditetapkan sebagai tersangka.

News | 11:58 WIB

Sembilan warga Palestina tewas dan 16 lainnya luka-luka akibat serbuan tentara Israel di wilayah Tepi Barat, Kamis (26/1/2023).

News | 15:31 WIB

Empat unit kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di perempatan jalan Khatib Sulaiman-Raden Saleh, Kota Padang, tepatnya di depan Masjid Raya Sumatera Barat (Sumbar).

News | 11:49 WIB

Sembilan kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Padang-Bukittinggi, tepatnya di kawasan Jorong Pasar Rabaa, Nagari Panyalaian, Kecamatan X Koto Tanah Datar.

News | 11:07 WIB

Jumlah penumpang kapal yang turun di Pelabuhan Teluk Bayur sejak 15 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023, mencapai 8.119 orang.

News | 16:10 WIB
Tampilkan lebih banyak