Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Truk Bermuatan Alat Bantu Seks Terbalik di Tol, Dildo Berserakan di Jalan

Chandra Iswinarno Minggu, 18 September 2022 | 19:08 WIB

Truk Bermuatan Alat Bantu Seks Terbalik di Tol, Dildo Berserakan di Jalan
Truk berisi muatan alat bantu seks seperti dildo mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol kota Oklahoma, Amerika Serikat. [New York Post]

Kotak-kotak yang tumpah di jalan tampaknya memiliki tulisan "lingga palsu" tercetak di sisi-sisinya.

SuaraSumbar.id - Truk berisi muatan alat bantu seks seperti dildo mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol kota Oklahoma, Amerika Serikat.

Dikutip dari New York Post, Minggu (18/9/2022), truk itu terbalik di jalan raya tersebut pada hari Rabu 14 September pekan ini. 

Video kecelakaan truk tersebut viral di media-media sosial. Karena ternyata, truk itu dipenuhi muatan alat bantu seks seperti dildo dan pelumas.

Lalu lintas di Interstate 40 dekat Mustang di pinggiran barat Kota Oklahoma, dihentikan pada hari Rabu ketika truk yang dilaporkan mengangkut alat bantu seks itu terbalik setelah bertabrakan dengan kendaraan lain.

Baca Juga: Baju Motif Ular Geng Bapak-Bapak The Prediksi di Amerika Curi Perhatian, Ternyata Ini Dalangnya

Setelah truk itu terbalik, muatannya berserakan di jalan tol. Awalnya, kru televisi lokal seperti KWTV News 9, yang memantau kejadian itu via helikopter hanya melaporkan muatan truk itu berserakan.

Tapi, pembawa berita pagi Lacey Lowery kemudian dalam acaranya mewawancarai Jim Gardner, pilot helikopter stasiun televisi tersebut. 

"Saat kami memantau lalu lintas, truk itu terbalik setelah kecelakaan. Tampaknya karena keberatan membawa muatannya," kata Gardner.

Lowery kemudian bertanya kepada Gardner, "Apakah anda bisa memberi tahu apa yang dibawa truk itu? Ada apa di sepanjang jalan?"

Lowery juga meminta tayangan muatan truk yang berserakan di jalan tersebut. Mengomentari tayangan itu, Gardner mengakui ada barang seperti kemaluan laki-laki tercetak di kardus.

Baca Juga: Bank Salah Transfer Rp 774 Triliun, Pria Ini Mendadak Jadi Orang Terkaya ke-25 Sedunia

Kotak-kotak yang tumpah di jalan tampaknya memiliki tulisan "lingga palsu" tercetak di sisi-sisinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait