facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Artis Amerika Serikat Mary Mara Tewas Tenggelam di Sungai New York

Riki Chandra Rabu, 29 Juni 2022 | 13:16 WIB

Artis Amerika Serikat Mary Mara Tewas Tenggelam di Sungai New York
Mary Mara [Instagram/@marymara7901]

Artis asal Amerika Serikat, Mary Mara dilaporkan tewas tenggelam di Sungai St. Lawrence, New York pada 26 Juni 2022. Mary meninggal di usia 61 tahun.

SuaraSumbar.id - Artis asal Amerika Serikat, Mary Mara dilaporkan tewas tenggelam di Sungai St. Lawrence, New York pada 26 Juni 2022. Mary meninggal di usia 61 tahun.

Pihak kepolisian setempat menduga Mary Mara tewas saat sedang berenang. Mengingat tidak ditemukan luka fatal di sekujur tubuhnya.

"Penyelidikan awal menunjukkan korban tenggelam saat berenang," kata perwakilan polisi setempat melansir dari People, dikutip dari Suara.com, Rabu (29/6/2022).

"Tubuh korban tidak menunjukkan tanda-tanda kejahatan," sambungnya lagi.

Baca Juga: Artis Mary Mara Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai

Kini jenazah Mary Mara akan diautopsi lebih dulu untuk mencari tahu penyebab pasti kematian sang artis.

"Jenazahnya dibawa ke Kantor Pemeriksa Medis Jefferson County sambil menunggu autopsi untuk menentukan penyebab resmi kematian," tuturnya.

Seperti diketahui, Mary Mara sudah berkarier di industri hiburan selama lebih dari tiga dekade. Dia membintangi banyak acara TV maupun film.

Pada 2020, dia sempat ambil bagian peran dalam film Break Even. Sedangkan peran ikoniknya ada dalam Law & Order, ER hingga Criminal Minds.

Baca Juga: Aktris Law & Order Mary Mara Ditemukan Meninggal Dunia Karena Tenggelam

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait