facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ribut Soal Penggerebekan Rumah, Nikita Mirzani Bantah Pernyataan Kadiv Humas Polri: Bohong, Saya Pegang Bukti dan CCTV

Riki Chandra Selasa, 28 Juni 2022 | 17:38 WIB

Ribut Soal Penggerebekan Rumah, Nikita Mirzani Bantah Pernyataan Kadiv Humas Polri: Bohong, Saya Pegang Bukti dan CCTV
Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya Fahmi Bachmid di Gedung Divisi Propam Polri [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Artis Nikita Mirzani membantah semua perkataan Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo yang hadir sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

SuaraSumbar.id - Artis Nikita Mirzani membantah semua perkataan Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo yang hadir sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier yang diunggah Selasa (28/6/2022).

Menurut Nikita, pernyataan Polres Serang Banten tentang polisi menunggu selama delapan jam sebelum menggerebek rumahnya beberapa waktu lalu adalah bohong.

Dedi Prasetyo memberikan penjelasan kenapa polisi harus menggerebek rumah Nikita Mirzani pukul 3 pagi.

"Ini sepotong lagi, saya dapat dari Kabid Humas Polda Banten, prosesnya itu sudah cukup lama, delapan jam nunggunya. Sampai jam 3 pagi akhirnya, karena yang bersangkutan tidak keluar (dari rumah)," kata Dedi Prasetyo, dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Nikita Mirzani Singgung Nasib Ribuan Karyawan Holywings, Publik: Makanya Bedain Cari Nafkah sama Cari Masalah

Dedi Prasetyo menegaskan bahwa polisi bukan tiba-tiba menggerebek rumah Nikita Mirzani pukul 3 pagi, tapi menunggu selama selama jam hingga akhirnya penggerebekan dilakukan dini hari.

Namun, lewat postingan terbaru di Instagram, Nikita Mirzani membantah perkataan Dedi Prasetyo tersebut.

"Mohon izin bapak Dedi yang hadir di podcastnya Om Deddy Botak. Akhirnya saya memposting ini. Karena yang bapak dengar dari Humas Polda Serang Banten itu bohong," tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani membantah pernyataan Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo soal polisi dari Polresta Serang Kota menunggu rumahnya selama delapan sebelum penggerebekan. [Instagram]
Nikita Mirzani membantah pernyataan Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo soal polisi dari Polresta Serang Kota menunggu rumahnya selama delapan sebelum penggerebekan. [Instagram]

"Kenapa saya bilang bohong? Karena saya pegang buktinya dan CCTV di rumah saya jelas dari tanggal 14 juni pagi sampai tgl 15 pas penggerudukan rumah saya yang dilakukan oleh bapak-bapak polisi dari Polres Serang Banten," kata Nikita Mirzani melanjutkan.

Nikita Mirzani mempertanyakan alasan polisi menunggu hingga delapan jam, padahal saat itu bisa saja langsung bertamu ke rumahnya dengan cara baik-baik. Saat itu Niki mengaku ada jadwal syuting dan tiba di rumah sekitar pukul delapan malam.

Baca Juga: Anies Baswedan Cabut Izin Holywings, Nikita Mirzani Syok: Gue Gak Tau Apa-Apa

"Kenapa saya enggak ditangkap saja waktu saya keluar dari mobil mau masuk ke rumah? Kalau dihitung mundur nunggu delapan jam di luar berarti polisi Polres Serang sudah ada di rumah saya dari jam tujuh malam," ujar kekasih John Hopkins tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait