facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bantah Selingkuh dengan Dewi Perssik, Saipul Jamil Nangis Dengar Angga Wijaya Gugat Cerai Mantan Istrinya

Riki Chandra Kamis, 23 Juni 2022 | 15:20 WIB

Bantah Selingkuh dengan Dewi Perssik, Saipul Jamil Nangis Dengar Angga Wijaya Gugat Cerai Mantan Istrinya
Saipul Jamil [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Pedangdut Saipul Jamil mengaku bersedih mendengar kabar perceraian Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. Dia pun membantah berselingkuh dengan mantan istrinya itu.

SuaraSumbar.id - Pedangdut Saipul Jamil mengaku bersedih mendengar kabar perceraian Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. Dia pun membantah berselingkuh dengan mantan istrinya itu.

"Makanya saya nangis, sedih, kok bisa jadi begini," kata Saipul Jamil di akun YouTube Populer Seleb, dikutip dari Suara.com, Kamis (23/6/2022).

Padahal, Saipul Jamil berharap banyak dengan rumah tangga Dewi Perssik dan Agga Wijaya. Dia masih ingin melihat keduanya dikaruniai keturunan.

"Dan lucu juga, pernikahan mereka kalau dipikir-pikir, aku di penjara, mereka menikah. Begitu aku pulang, berpisah. Kan sedih banget. Aku pengen lihat mereka bisa punya anak, keturunan," tuturnya.

Ditambah, Saipul Jamil mengatakan mantan istrinya jauh lebih dewasa setelah menikah dengan Angga Wijaya.

Baca Juga: Ucapan Dewi Perssik ke Suami 'Kalau Nggak Dinafkahin Ya Dicerailah' Viral Lagi

"Aku melihat Dewi sudah jauh lebih dewasa. Makanya aku bersyukur Angga yang membuat Dewi jadi lebih wise," ucap Saipul Jamil.

Saipul Jamil hanya meminta agar tidak mengaitkan namanya dalam perceraian Dewi Perssik. Mengingat, dia memang berhubungan baik dengan mantan istrinya itu.

Saipul Jamil khawatir dituduh berselingkuh dengan Dewi Perssik.

"Jangan sampe ada salah paham. Saya sama Dewi tidak pernah membicarakan perselingkuhan, tidak pernah kenikmatan tidak pernah," jelas Saipul Jamil.

"Karena sama Dewi itu tidak ada niatan buat balik. Karena Dewi saya sudah saya anggap seperti adik saya sendiri," imbuhnya lagi.

Baca Juga: Diisukan Bercerai, Dewi Perssik Sudah Sebulan Tak Serumah Dengan Suami

Sebagai penutup, Saipul Jamil masih berharap rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya bisa terselamatkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait