facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Baru Terungkap, Raffi Ahmad Beli Pesawat Terbang Saat Pandemi Covid-19: Gue Sewa-sewain

Riki Chandra Rabu, 22 Juni 2022 | 19:37 WIB

Baru Terungkap, Raffi Ahmad Beli Pesawat Terbang Saat Pandemi Covid-19: Gue Sewa-sewain
Raffi Ahmad dan Sandy Arifin saat meninggalkan Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda, Rabu (11/5/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]

Artis dan presenter, Raffi Ahmad ternyata membeli pesawat terbang.

SuaraSumbar.id - Artis dan presenter, Raffi Ahmad ternyata membeli pesawat terbang. Hal itu baru terungkap dari pernyataan Ruben Onsu yang mengundang Raffi Ahmad di acara "Deep Talk with Ruben" kanal YouTube MOP Channel.

Ruben yang sudah tahu soal pesawat Raffi mengaku heran karena hal itu tidak terekspos.

"Apa pun yang lu lakuin pasti terekspos. Kenapa sekarang lu punya pesawat, lu nggak ekspos?" tanya Ruben Onsu seperti yang dibagikan ulang akun @tante.rempong.official, dikutip dari Suara.com, Rabu (22/6/2022).

Dengan malu-malu, Raffi Ahmad mengaku membeli pesawat untuk disewakan. Suami Nagita Slavina tersebut rupanya merasa topik ini agak sensitif sehingga enggan membicarakannya.

Baca Juga: Sukses di Berbagai Bidang, Raffi Ahmad Akui Gagal dalam Urusan Keluarga

"Gue sewa-sewain (pesawatnya). Pesawat kecil, yang memang bisa gue sewa-sewain. Karena denger kata itu suka sensitif juga. Tapi sebenernya kalo gue pribadi, bukannya gue nggak mau ngomong. Kalo orang tau ya udah nggak papa, ini karena lu tanya aja," kata Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengaku memang sedang belajar mengelola bisnis sewa pesawat terbang. "Gue lagi belajar untuk bisa mengelola beberapa kendaraan udara yang bisa kita sewain termasuk ada punya gue juga di situ," ujar dia.

Kendati begitu, Raffi Ahmad mengaku harga pesawat yang dibeli cukup murah.

Pernyataan Raffi langsung dibantah Ruben Onsu yang mengetahui harga pesawat tersebut.

"Tapi ya kemarin zaman Covid banyak yang jual pesawat murah, murah banget. Tapi kan belinya gue sewa-sewain. Gue itung kapan balik modalnya, kan belinya murah karena Covid," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Marshel Widianto Salah Kostum di Pesta Anniversary Ayu Dewi, Raffi Ahmad Kasih Jempol

"Gue tau harganya, lu jangan gila ya bilang murah. Semurah-murahnya itu udah gila lu. Gue takut lu beli lapangan terbang nggak sih?" respons Ruben Onsu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait