facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ayu Ting Ting Nangis Berharap Punya Suami, Capek Kena Gosip Miring

Riki Chandra Senin, 20 Juni 2022 | 19:35 WIB

Ayu Ting Ting Nangis Berharap Punya Suami, Capek Kena Gosip Miring
Ayu Ting Ting [Rena Pangesti/Suara.com]

Pedangdut Ayu Ting Ting genap berusia 30 tahun pada hari ini, Senin (20/6/2022). Di momen ultahnya saat ini, Ayu berharap punya keluarga utuh.

SuaraSumbar.id - Pedangdut Ayu Ting Ting genap berusia 30 tahun pada hari ini, Senin (20/6/2022). Di momen ultahnya saat ini, Ayu berharap punya keluarga utuh.

"Pengin gitu punya keluarga yang bener-bener utuh kayak orang-orang. Bisa jagain Iqis, jagain saya," kata Ayu Ting Ting mulai menangis dalam tayangan Brownis, dikutip dari Suara.com, Senin (20/6/2022).

Ayu Ting Ting ingin memiliki suami sekaligus ayah untuk putrinya. Meski sudah punya segalanya, Ayu merasa masih ada yang kurang.

"Pokoknya ada waktunya lah aku sama Iqis tuh ingin bahagia. Sekarang bahagia alhamdulillah, cuma pengin aja gitu," ujar Ayu Ting Ting sesenggukan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Tepis Rumor Pacaran dengan Jordi Onsu

"Pengin punya keluarga?" kata Ruben Onsy menimpali.

"Iya," sahut Ayu Ting Ting sambil menyeka air matanya.

Selain ingin bahagia, Ayu Ting Ting berharap memiliki suami karena lelah dengan gunjingan orang-orang mengenai status jandanya. Kata dia, apa pun yang dia lakukan selalu salah di mata orang.

"Biar nggak ada yang berisik aneh-aneh lagi atau apalah, kan selama ini mungkin banyak orang yang kaya deket ini deket itu salah," ucap dia.

"Kadang ada yang takut juga main sama aku, karena mungkin posisi aku kan masih sendiri," kata Ayu Ting Ting lagi.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pilih Berteman dengan Ayu Ting Ting Ketimbang Bos MS Glow: Cemen, Nggak Berani Jujur

Karena itu, Ayu Ting Ting berharap harapannya itu bisa terwujud di waktu yang tepat. Sebab, ia sadar putinya juga semakin dewasa dan membutuhkan sosok seorang ayah yang selama ini tak ia dapatkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait