facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Semen Padang FC Rekrut 4 Pemain Muda Sumatera Barat, Total Skuad Kabau Sirah Kini 28 Orang

Riki Chandra Senin, 20 Juni 2022 | 08:10 WIB

Semen Padang FC Rekrut 4 Pemain Muda Sumatera Barat, Total Skuad Kabau Sirah Kini 28 Orang
Ilustrasi Semen Padang FC. [Dok.Antara]

Manajemen Semen Padang FC resmi mengikat empat pemain muda potensial asal Sumatera Barat (Sumbar) untuk memperkuat skuad Kabau Sirah.

SuaraSumbar.id - Manajemen Semen Padang FC resmi mengikat empat pemain muda potensial asal Sumatera Barat (Sumbar) untuk memperkuat skuad Kabau Sirah dalam menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2022.

Keempat pemain tersebut adalah penjaga gawang berusia 19 tahun Muhammad Zaky, pemain bertahan Muhammad Hanif Mahdi berusia 21 tahun, gelandang berusia 23 tahun Agung Saputra dan penyerang berusia 24 tahun Rori Prananda Putra.

Dengan tambahan 4 amunisi baru itu, skuad Semen Padang FC berjumlah total 28 pemain.

Pelatih kepala Semen Padang FC Delfiadri mengatakan, empat pemain ini diharapkan mereka bisa terus berkembang.

Baca Juga: Daftar 10 SMA dan MA Terbaik di Sumatera Barat

“Harapan kita tentunya mereka bisa terus meningkatkan diri. Apalagi mereka putra daerah, masih muda dan punya talenta untuk menjadi pemain andalan," katanya, Minggu (19/6/2022).

Pihaknya ingin memberikan pemain itu kesempatan untuk berkembang semakin matang dan tidak menutup kemungkinan mereka menjadi pilihan utama jika mampu membuktikan diri.

“Tapi yang jelas tujuan kita untuk mereka, pemain-pemain muda ini, bisa menjadi andalan klub di musim-musim selanjutnya," kata dia.

Ia berpesan kepada pemain-pemain muda yang saat ini dapat kesempatan membela Semen Padang FC agar mereka semua disiplin, kerja keras dan harus memiliki mentalitas latihan yang kuat.

“Apalagi Semen Padang FC adalah tim impian setiap pemain-pemain Sumatera Barat yang ingin berkarir profesional di dunia sepak bola. Sama halnya dengan saya dulu," kata dia

Baca Juga: Perkuat Lini Belakang, Semen Padang FC Datangkan Mantan Pemain Persipura Jayapura Zulkifli Kosepa

Dengan perkenalan empat pemain muda lokal ini, Semen Padang FC sudah menghentikan perburuan pemain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait