facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Paul Pogba Bakal Kembali Berseragam Juventus

Riki Chandra Jum'at, 17 Juni 2022 | 09:49 WIB

Paul Pogba Bakal Kembali Berseragam Juventus
Darah mengalir dari luka di kepala gelandang Manchester United Paul Pogba setelah terkena sepakan kaki rekannya sendiri, Harry Maguire dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Manchester United vs Norwich City di Old Trafford, Manchester, pada 16 April 2022. Paul ELLIS / AFP.

Gelandang Paul Pogba dikabarkan akan segera merampungkan kepindahannya ke klub Liga Italia, Juventus setelah kontraknya bersama klub Liga Inggris, Manchester United.

SuaraSumbar.id - Gelandang Paul Pogba dikabarkan akan segera merampungkan kepindahannya ke klub Liga Italia, Juventus setelah kontraknya bersama klub Liga Inggris, Manchester United habis pada akhir bulan ini.

Dilansir dari Suara.com, Pogba akan bergabung ke Juventus dengan status bebas transfer. Ia semakin dekat untuk menandatangani kontrak empat tahun bersama Bianconeri, sebelum nanti diperkenalkan sebagai pemain anyar klub Serie A tersebut.

Ini jadi kedatangan kedua kalinya Pogba ke Juventus secara gratis setelah sebelumnya pada 2012 silam, pemain Timnas Prancis tersebut pindah ke Bianconeri usai kontraknya tidak diperpanjang oleh Manchester United.

Setelah merasakan empat musim yang sukses di Turin, selanjutnya pada 2016 Pogba kembali ke Old Trafford setelah Manchester United menebusnya dari Juventus dengan banderol 105 juta euro (sekira Rp 1,6 triliun), yang menjadikannya sebagai pemain termahal dunia kala itu.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Profil Mufida, Dokter PSIS Semarang yang Curi Perhatian Warganet

Dan setelah enam tahun membela Manchester United, pada 1 Juni lalu kubu Setan Merah mengonfirmasi kepergian Pogba pada bursa transfer musim panas ini setelah kontraknya akan habis pada akhir bulan nanti.

Selama membela Manchester United sejak 2016, pemain berusia 29 tahun itu tampil pada 233 pertandingan di berbagai ajang, dan mampu menyumbangkan 39 gol serta 51 assist.

Selain itu, ia juga mempersembahkan gelar Liga Europa dan Piala Liga Inggris untuk Manchester Merah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait