facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Digadang-gadang Duet Nyapres dengan Puan Maharani, Prabowo Subianto Ogah Komentar Banyak

Riki Chandra Rabu, 01 Juni 2022 | 18:20 WIB

Digadang-gadang Duet Nyapres dengan Puan Maharani, Prabowo Subianto Ogah Komentar Banyak
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto usai menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

Duet Prabowo-Puan Maharani digadang-gadang bakal berpasangan di Pilpres 2024.

SuaraSumbar.id - Duet Prabowo-Puan Maharani digadang-gadang bakal berpasangan di Pilpres 2024. Hal itu mencuat lantaran PDIP dibincangkan tidak akan mengusung Ganjar Pranowo di Pilpres mendatang.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pun akhirnya buka suara tentang narasi yang berkembang soal dirinya dan Puan.

"Iya ini kita lihat nanti perkembangan," kata Prabowo singkat, dikutip dari Suara.com, Jakarta, Rabu (1/6/2022).

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Desmond J. Mahesa menanggapi adanya wacana duet pasangan capres dan cawapres antara Prabowo Subianto dengan Puan Maharani. Menurutnya hal tersebut bisa saja terwujud, tergantung keserasian atau chemistry.

Baca Juga: Beredar Kabar Bakal Diduetkan dengan Puan Maharani untuk Pilpres 2024, Prabowo Subianto Masih Mikir-mikir

Terutama, kata dia, ada tidaknya chemistry yang dirasakan Ketua Umum Partai Gerindra.

"Kalau itu kan ada chemistry sendiri kan. Kalau bicara chemistry kan bukan wilayah saya. Wilayah Prabowo sama siapa, kan beliau," kata Desmond di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (30/5/2022).

Desmond mengatakan Gerindra bakal mengikuti apa yang menjadi keputusan Prabowo pada akhirnya menyoal siap cawapres. Mengingat semua itu memang didasarkan pada kecocokan dan keserasian yang Prabowo rasakan.

"Kalau saya kan apapun yang penting bagi saya sebagai kader Partai Gerindra adalah Pak Prabowo bisa nyalon dengan siapapun," ujar Desmond.

Baca Juga: Sudah Sahabatan 40 Tahun dengan Surya Paloh, Prabowo: Tidak Bisa karena Teman, Atur-Atur Sendiri Koalisi NasDem-Gerindra

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait