facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Tolak Hubungan Intim Saat Malam Pertama, Pria Ini Syok Temukan Fakta Mengejutkan di Pagi Hari

Riki Chandra Minggu, 29 Mei 2022 | 13:15 WIB

Istri Tolak Hubungan Intim Saat Malam Pertama, Pria Ini Syok Temukan Fakta Mengejutkan di Pagi Hari
Ilustrasi pernikahan di malam pertama. [Dok.Istimewa]

Seorang pria asal Thailand, menelan pil pahit setelah menikah. Bahkan, dia tidak sempat menikmati malam pertama sebelum ditinggalkan oleh sang istri yang ternyata menipunya.

SuaraSumbar.id - Seorang pria asal Thailand, menelan pil pahit setelah menikah. Bahkan, dia tidak sempat menikmati malam pertama sebelum ditinggalkan oleh sang istri yang ternyata menipunya.

Mengutip Suara.com, pria bernama Su Tichai (29) itu bertemu dengan seorang perempuan di Laos. Dia langsung jatuh cinta sejak pertama kali bertemu.

Gayung bersambut, si perempuan juga memberikan respons positif terhadapnya. Setelah pendekatan, ia kemudian tahu bahwa perempuan yang ia sukai adalah perempuan berusia 23 dan merupakan ibu tunggal dari seorang anak berusia 5 tahun.

Sudah kepalang jatuh cinta, Su Tichai akhirnya menikahi si perempuan tersebut pada 18 Mei 2022 lalu, tepat 10 hari usai pertemuan pertama.

Baca Juga: Caesar Hito Ceritakan Malam Pertamanya dengan Felicya Angelista: Aneh Banget

Pernikahan dilakukan dengan meriah dengan prosesi adat dan kehadiran seluruh keluarga. Su Tichai memberikan mahar sebesar 24 juta VND atau senilai Rp 14,9 juta.

Malam Pertama Tak Mau Disentuh

Sayangnya keanehan dari sang istri langsung terlihat di malam pertama mereka. Si istri sengaja menempatkan anaknya di tengah tempat tidur agar tak berdekatan dengan Su Tichai.

Ketika anaknya sudah tidur, Su Tichai mencoba memeluk istrinya dan memulai berhubungan badan. Namun sang istri menepis tangannya.

Si istri menyatakan bahwa ia kelelahan usai acara pernikahan dan akan ada kegiatan keesokan paginya.

Baca Juga: Fakta Kebakaran Besar di Kampung Nelayan Sungsang saat Malam Ramadhan Pertama: Kompos Gas Sambar Jerigen Bahan Bakar

Keesokan paginya, Su Tichai dipamiti istrinya untuk pergi melakukan perjalanan bisnis selama 2-3 hari. Padahal di tempat tinggal mereka, pengantin tak boleh pergi sehari setelah menikah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait