facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Blak-blakan Maudy Ayunda Jatuh Cinta dan Menikah dengan Jesse Choi: Kamu Tempatku Pulang

Riki Chandra Kamis, 26 Mei 2022 | 16:15 WIB

Blak-blakan Maudy Ayunda Jatuh Cinta dan Menikah dengan Jesse Choi: Kamu Tempatku Pulang
Maudy Ayunda dan Jesse Choi. (Tangkapan Layar Medium)

Maudy Ayunda akhirnya blak-blakan mengungkapkan alasan kenapa dia jatuh cinta dan menikah dengan pria asal Korea, Jesse Choi.

SuaraSumbar.id - Maudy Ayunda akhirnya blak-blakan mengungkapkan alasan kenapa dia jatuh cinta dan menikah dengan pria asal Korea, Jesse Choi.

Melalui postingannya di Instagram pada 25 Mei 2022, Maudy menceritakan bagaimana Jesse jadi sosok yang menguatkan dirinya selama mengambil studi di Stanford Graduate School of Business.

"Untuk J, pertemuan denganmu adalah salah satu hal yang paling aku syukuri selama berada di Stanford," tulis Maudy Ayunda, dikutip dari Suara.com, Kamis (26/5/2022).

Maudy Ayunda kemudian berbagi kisah tentang betapa manisnya Jesse Choi selama mereka berhubungan di kampus.

Baca Juga: Alasan Maudy Ayunda Mau Menikah dengan Jesse Choi

"Aku selalu terhibur dengan jiwamu yang humoris dan sangat berani. Bersamamu, hari-hariku jadi lebih bersemangat. Masalah demi masalah selalu bisa dipecahkan bersama layaknya kepingan puzzle," kata pelantun Perahu Kertas.

Unggahan Maudy Ayunda [Instagram/@maudyayunda]
Unggahan Maudy Ayunda [Instagram/@maudyayunda]

"Mulai dari meninggalkan cemilan di kamar asramaku, sampai memetik bunga liar untukku saat berlari keliling kampus, dari situ aku belajar tentang bagaimana cinta yang seharusnya," lanjut Maudy Ayunda.

Sedang dalam postingan lain, Maudy Ayunda juga mengagumi keputusan Jesse Choi yang berani mengambil resiko untuk pindah ke Jakarta demi memulai hidup baru bersamanya.

"Terima kasih telah jadi pasangan seutuhnya," ucap perempuan 27 tahun.

Terakhir, Maudy Ayunda menggambarkan Jesse Choi sebagai sosok yang benar-benar membuatnya merasa nyaman. Sehingga tak ada alasan lagi untuknya menolak pinangan Jesse.

Baca Juga: 5 Fakta Air Terjun Tegenungan yang Menawan, Jadi Lokasi Saat Maudy Ayunda Dilamar Jesse Choi

"Kamu tempatku pulang. Sebuah tempat yang nyaman bagiku untuk jadi diri sendiri sepenuhnya," ujar Maudy Ayunda yang dalam versi aslinya memakai Bahasa Inggris.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait