facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gegara Ngidam, Wanita Ini Santap Wafer Stik Cokelat Pakai Nasi Putih

Riki Chandra Jum'at, 20 Mei 2022 | 08:10 WIB

Gegara Ngidam, Wanita Ini Santap Wafer Stik Cokelat Pakai Nasi Putih
Makan wafer stik cokelat pakai nasi (TikTok @bundanyakafakafi)

Ibu hamil kadang memang ngidam aneh-aneh. Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @bundanyakafakafi.

SuaraSumbar.id - Ibu hamil kadang memang ngidam aneh-aneh. Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @bundanyakafakafi.

Dalam unggahan itu, seorang wanita bernostalgia momen ngidamnya saat tengah hamil. Dia sangat ingin menyantap wafer stik cokelat.

Wafer stik cokelat bukan makanan yang sulit didapat, namun hal yang cukup mengejutkan adalah cara ia menyantapnya. Wanita ini rupanya hendak memakan wafer stik itu dengan nasi putih.

Hal ini tentu sangat mengejutkan mengingat rasa wafer stik cokelat yang manis. Biasanya camilan ini akan disantap langsung atau bersama dengan makanan manis lainnya.

Baca Juga: Efek Ngidam, Wanita Hamil Ini Santap Wafer Stik Cokelat Pakai Nasi Putih

Dalam video berdurasi 13 detik itu, ia tampak disuapi suaminya saat menyantap makanan unik tersebut. Ia terlihat sangat menikmatinya meski tampak malu-malu saat direkam kamera.

Wafer stik cokelat itu dipotong jadi kecil-kecil sehingga pas dalam satu suapan. Ngidam unik ini tentu menjadi hal yang tak bisa ia lupakan.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Mamaku pas hamil aku gampang banget ngidamnya, pengen jagung bakar tapi yang colongan hehe. Aku udah kriminal sejak dalam kandungan," komentar seorang warganet dikutip dari Suara.com.

Warganet lain ikut berkomentar. "Heh, aku pas hamil nangis-nangis mau makan sama tetangga sampai diundang ke rumah buat makan," ujar warganet ini.

Baca Juga: Viral Ibu Hamil Minta Dibonceng Bupati Batubara Zahir Naik Motor

"Mamaku dulu ngidam singkong gosong tapi harus bapakku yang makan wkwkwk," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait