facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Kontroversi Popo Barbie yang Bikin Publik Murka, Bikin Video di Toilet Wanita hingga Shalat Idul Fitri Pakai Mukena

Riki Chandra Kamis, 05 Mei 2022 | 03:25 WIB

5 Kontroversi Popo Barbie yang Bikin Publik Murka, Bikin Video di Toilet Wanita hingga Shalat Idul Fitri Pakai Mukena
Popo Barbie (TikTok/popobarbiegirl)

opo kerap dihujat lantaran sejumlah aksinya dinilai kebablasan dan tidak selayaknya dilakukan seorang laki-laki.

SuaraSumbar.id - Seleb TikTok Popo Barbie ramai diperbincangan publik di media sosial. Popo kerap dihujat lantaran sejumlah aksinya dinilai kebablasan dan tidak selayaknya dilakukan seorang laki-laki.

Paling mencolok adalah ketika Popo Barbie masuk dan membuat video toilet wanita. Terbaru, Popo juga menunaikan shalat Idul Fitri dengan mengenakan mukena.

Sebelumnya, seleb TikTok itu juga telah sering bikin konten yang menuai kontroversi. Berikut sejumlah kontroversi Popo Barbie yang sempat viral dikutip dari Suara.com.

1. Ngaku Punya Penyakit dan Pakai Celana Sobek

Baca Juga: 6 Kontroversi Popo Barbie, Nyamar Masuk Toilet Cewek hingga Pakai Mukena saat Salat Id

Popo Barbie mengaku mengidap suatu penyakit di sejumlah unggahan video TikTok. Penyakit tersebut diklaim membuat rambutnya menipis karena rontok. Wajahnya pun menjadi beruntusan akibat rasa panas dan gatal.

Popo Barbie juga pernah menuai kontroversi saat mengunggah video dirinya tengah memakai celana sobek tepat di bagian kemaluannya. Hal tidak etis itu pun mengundang kecaman warganet. Popo Barbie pun langsung meminta maaf. Dalam video permintaan maafnya, Popo mengatakan banyak yang mengira hal itu sengaja dilakukannya. Popo sendiri mengklaim dirinya tidak mengetahui hal tersebut.

2. Gemar Menirukan Perempuan

Konten video TikTok yang dibuat Popo Barbie kontroversial sejak awal karena dia gemar menirukan gaya perempuan. Meski demikian, ada beberapa video unggahan Popo Barbie yang menunjukkan jati dirinya sebagai lelaki seperti memakai sarung hingga baju koko.

3. Merasa Disantet

Baca Juga: Popo Barbie Dihujat Gegara Pakai Mukena saat Salat Idul Fitri: Ibadah Sesuai Kodratnya Woi!

Popo Barbie pernah membuat konten video yang mengatakan dirinya tengah disantet atau diguna-guna. Ilmu hitam itu membuatnya mengalami suatu penyakit aneh. Tak hanya di TikTok, Popo juga mengunggahnya di YouTube Popo Barbie dengan judul ‘Sakit Sudah 1 Tahun Lebih, Ternyata Sakit Yang Kualami Bukan Sakit Biasa, Melainkan Diguna Guna Orang’.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait