facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kader Gerindra Sumbar Desak Prabowo Maju Pilpres 2024, Sufmi Dasco: Ini Sudah Perang, Jangan Ada yang Tak Loyal

Riki Chandra Sabtu, 26 Maret 2022 | 16:38 WIB

Kader Gerindra Sumbar Desak Prabowo Maju Pilpres 2024, Sufmi Dasco: Ini Sudah Perang, Jangan Ada yang Tak Loyal
Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat menghadiri HUT ke-14 Partai Gerindra di Padang, Sabtu (26/3/2022).[Suara.com/ B. Rahmat]

Seluruh kader DPD Gerindra Sumatera Barat mendesak Ketum Gerindra, Prabowo Subianto, kembali maju menjadi calon Presiden.

SuaraSumbar.id - Seluruh kader DPD Gerindra Sumatera Barat mendesak Ketum Gerindra, Prabowo Subianto, kembali maju menjadi calon Presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal itu dinyatakan Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade dalam acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Partai Gerindra di Hotel Truntum Padang, Sabtu (26/3/2022).

Andre Rosiade mengatakan, pihaknya siap menjadikan Partai Gerindra sebagai pemenang pada Pemilu 2024 di Sumbar.

"Kami mengusulkan kepada DPP Gerindra agar mengusulkan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024,” katanya.

Baca Juga: Sufmi Gerindra: Belum Ada Pembicaraan Formal soal Koalisi untuk Pilpres 2024

Sementara itu, Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad meminta para kader untuk tetap loyal dan mengikuti arahan serta garis partai.

"Ini sudah perang, jangan ada lagi kader yang tak loyal, saya tak segan berikan sanksi tegas. Kemudian para kader yang berada di legislatif dari DPR, DPRD Provinsi hingga Kabupaten dan Kota untuk selalu kompak," tegasnya.

Sufmi mengakui, saat ini banyak kampanye hitam (black campaign) di lumbung suara Prabowo Subianto yang menyebut Menteri Pertahanan (Menhan) berkhianat dari analisa di lapangan.

"Kami harus klarifikasi bahwa Prabowo tidak berkhianat, dibuktikan selama jadi Menhan, program kampanye yang dijanjikan itu yang dilaksanakan (saat jadi Menhan)," katanya.

Kontributor : B Rahmat

Baca Juga: Tepis Isu Prabowo Subianto Khianati Pendukung, Ketua Harian DPP Gerindra: Dia Tidak Berkhianat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait