facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Timnas Italia Gagal ke Piala Dunia 2022, Marco Verratti: Ini Mimpi Buruk

Riki Chandra Jum'at, 25 Maret 2022 | 12:15 WIB

Timnas Italia Gagal ke Piala Dunia 2022, Marco Verratti: Ini Mimpi Buruk
Gelandang Timnas Italia, Marco Verratti (kanan) merayakan kemenangan atas Belgia di perempat final Euro 2020 di Allianz Arena, Munich, 2 Juli 2021. [ANDREAS GEBERT / POOL / AFP.]

Gelandang Marco Verratti sangat kecewa timnnya, Italia kalah dalam semifinal play-off Piala Dunia 2022 melawan Makedonia Utara.

SuaraSumbar.id - Gelandang Marco Verratti sangat kecewa timnnya, Italia kalah dalam semifinal play-off Piala Dunia 2022 melawan Makedonia Utara. Kekalahan tersebut mengubur mimpi Timnas Italia untuk berlaga di Piala Dunia 2022.

"Ini mimpi buruk, padahal kami diperkuat pemain-pemain yang siap memenangkan turnamen ini," kata Verratti, Jumat (25/3/2022).

Nasib Azzurri berubah 180 derajat dari tim yang menjuarai EURO 2020 musim panas lalu menjadi tim yang bahkan tak berhasil maju ke final playoff setelah ditumbangkan Makedonia Utara 0-1.

“Sulit dipahami. Saya kira kami mendominasi pertandingan ini dan kami seharusnya menang. Kami semestinya menang,” kata Verratti.

Baca Juga: Roberto Mancini dan Roller Coaster Bernama Timnas Italia

“Kami semestinya mencetak gol lebih awal dan menutupnya, karena kami yang unggul. Sungguh sulit untuk dijelaskan. Sungguh mimpi buruk," sambung dia.

Dengan demikian Verratti sudah dua kali mengalami bencana setelah klubnya Paris Saint-Germain juga tersingkir dari Liga Champions karena ditekuk Real Madrid.

Dia juga menjadi bagian dari skuad yang tak berhasil lolos ke Piala Dunia 2018 yang pertama kali terjadi sejak 1958.

"Kami memiliki pemain yang siap menjuarai turnamen itu. Kami kini harus bertanya kepada diri sendiri. Memang ada nasib buruk, tapi Anda juga mesti menciptakan keberuntungan Anda sendiri," pungkas Verratti. (Antara)

Baca Juga: Dibungkam Makedonia Utara, Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait