facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keguguran Calon Anak Kedua, Dinda Hauw Ungkap Hamil Gegera Gagal KB Alami

Riki Chandra Kamis, 24 Maret 2022 | 05:15 WIB

Keguguran Calon Anak Kedua, Dinda Hauw Ungkap Hamil Gegera Gagal KB Alami
Potret Baby Shaka Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/dindahw)

Artis Dinda Hauw baru saja keguguran calon anak keduanya. Kabar tak mengenakkan itu disampaikan suaminya, Rey Mbayang lewat Instagram.

SuaraSumbar.id - Artis Dinda Hauw baru saja keguguran calon anak keduanya. Kabar tak mengenakkan itu disampaikan suaminya, Rey Mbayang lewat Instagram.

Dindamenceritakan pengalaman pahitnya itu. Dari penuturan Dinda, kehamilan keduanya itu ternyata datang tak diduga-duga.

Dinda dan Rey sepakat melakukan KB alami yang ternyata gagal. Meski begitu, pasangan tersebut begitu bahagia saat mendengar detak jantung janin.

"Aku dan Rey sepakat untuk KB alami, kemarin waktu ketauan hamil lumayan bikin kaget juga, tapi setelah itu kita ketawa ngakak karena merasa KB alami nya gak berhasil, apalagi ketika mendengar 'Detak jantung adiknya'. Masya Allah, bahagia sekali rasanya," tulis Dinda Hauw di Instagram Story, dikutip dari Matamata.com, Rabu (23/3/2022).

Baca Juga: Dinda Hauw dan Rey Mbayang Pilih KB Alami untuk Cegah Kehamilan, Apa Saja Metodenya?

Dinda ternyata baru pertama kali tahu bahwa ia hamil saat berada di Paris beberapa waktu lalu. Setelah pulang ke Jakarta, ia langsung pergi ke dokter kandungan.

Dokter mengatakan jika ada dua kantung di rahim Dinda. Sayangnya yang satu tidak berkembang. Meski begitu begitu, aktris 24 tahun itu tetap merasa bersyukur.

"'Tapi ini.. ada 2 kantung nya.. 1 ada janin nya.. dan yang 1 nya tidak berkembang alias kosong..', aku dan rey terdiam sebentar tapi akhirnya disadarkan dengan tepuk tangan nya dan senyuman nya shaka yang seolah2 mengerti dan tetap harus bersyukur..," tulis Dinda di postingan Instagram.

Tapi beberapa hari kemudian Dinda mengalami pendarahan hebat. Setelah dibawa ke rumah sakit, ternyata janin di kandungan Dinda sudah kehilangan detak jantung.

"“Janin sudah tidak ada detak jantungnya.. “ Adik sudah pergi..” Aku di nyatakan keguguran dan akhirnya langsung segera di bersihkan di ruang operasi. Selamat jalan Adik ke surga… Terimakasih rasa bahagia nya kemarin.. dan sampai ketemu lagi nanti," lanjutnya.

Baca Juga: Dinda Hauw Ungkap Gagal KB Alami hingga Sedih saat Keguguran: Selamat Jalan Adik

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait