facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Iqbaal Ramadhan Ternyata Bertato, Bikinnya di Amerika Serikat

Riki Chandra Jum'at, 18 Februari 2022 | 06:15 WIB

Iqbaal Ramadhan Ternyata Bertato, Bikinnya di Amerika Serikat
Aktor Iqbaal Ramadhan saat menghadiri gelaran Festival Film Indonesia di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Penyanyi dan aktor muda, Iqbaal Ramadhan, ternyata bertato. Fakta itu terungkap saat Iqbaal Ramadhan berbincang dengan Ernest Prakasa di kanal YouTube HAHAHA TV.

SuaraSumbar.id - Penyanyi dan aktor muda, Iqbaal Ramadhan, ternyata bertato. Fakta itu terungkap saat Iqbaal Ramadhan berbincang dengan Ernest Prakasa di kanal YouTube HAHAHA TV.

Iqbaal menceritakan bahwa tato kecil di tangannya iseng dibuat saat sekolah di Amerika Serikat. Meski iseng, bintang "Dilan 1990" itu sebenarnya punya maksud tertentu ketika membuat tato itu.

"Ini tato memang gue bikin di Amerika kan sama teman gue, terus gue bikin tulisan tangan gue biar sok kayak pakai spidol," tutur Iqbaal Ramadhan, mengutip dari YouTube HAHAHA TV, dikutip dari Matamata.com, Kamis (17/2/2022).

Rupanya, tato tersebut Iqbaal buat karena saat itu sedang rindu Jakarta. Oleh karena itu, ia membuat tato bertuliskan "JKT" untuk mengobati rindu.

Baca Juga: Bikin Tato di Tangan, Iqbaal Ramadhan Kena Tegur Ibunya

"(Tato) JKT itu kan karena hometown waktu itu homesick," kata Iqbaal lagi.

Keputusan ini membuat Iqbaal Ramadhan kena omel sang ibu. Tapi ia masih sempat berbohong dengan menyebut tatonya hanya coretan biasa.

"Jadi pas ditanya nyokap, 'oh ini pulpen coret-coret aja', gitu," imbuh Iqbaal sembari tertawa.

Namun tak mudah mengelabui ibundanya terus menerus. Sekian lama tato tersebut tak terhapus dari tangan Iqbaal Ramadhan, ibunya pun sadar.

"Akhirnya ketahuan, karena kelihatan terus gue diajak ngobrol sama nyokap, 'coba sini kamu duduk' terus gue duduk. Nyokap cuman tanya, 'sakit enggak nato?' Gue jawab ya lumayan," tutur Iqbaal Ramadhan tertawa.

Baca Juga: Iqbaal Ramadhan Ungkap Beratnya Perankan Dilan, Harus Melawan Trauma saat Remaja

Beruntung, ibunya bukan yang memarahi dengan keras. Sang bunda hanya meminta Iqbaal Ramadhan tak mentato tubuhnya lagi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait