facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Laga PSKB Bukittinggi Vs Persak Kebumen Berujung Ricuh, Kiper PSKB Pingsang dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Riki Chandra Kamis, 10 Februari 2022 | 19:26 WIB

Laga PSKB Bukittinggi Vs Persak Kebumen Berujung Ricuh, Kiper PSKB Pingsang dan Dilarikan ke Rumah Sakit
Penjaga Gawang PSKB Bagas Aditya [@pskb_bukittinggi]

Pertandingan Liga 3 Nasional antara PSBK Bukittinggi Vs Persak Kebumen berujung ricuh. Bahkan kiper PSKB pingsan di lapangan hingga dilarikan ke rumah sakit.

SuaraSumbar.id - Pertandingan Liga 3 Nasional antara PSBK Bukittinggi Vs Persak Kebumen berujung ricuh. Bahkan kiper PSKB pingsan di lapangan hingga dilarikan ke rumah sakit.

Laga PSKB Bukittinggi Vs Persak Kebumen berlangsung di Stadion Kebon Dalem, Kendal, Jawa Tengah, Kamis (10/2/2022). PSKB dikalahkan Persak dengan skor 1-2.

Anak asuh Gusnedi Adang kecolongan di menit awal. Dari sebuah serangan balik cepat, penyerang sayap Persak, Ibnu Yahya berhasil menceploskan bola ke gawang PSKB Bukittinggi. Skor 1-0 untuk Persak menutup paruh pertama.

Di awal babak kedua, Persak menggandakan keunggulan lewat Renaldi. Tertinggal dua gol, anak-anak PSKB berusaha mengejar ketertinggalan. Hasilnya, menit 74 PSKB mendapatkan hadiah penalti.

Baca Juga: Begini Kondisi Kiper PSKB Bukittinggi yang Tak Sadarkan Diri karena Alami Benturan di Pertandingan Liga 3

Ihsan Sabili yang menjadi eksekutor, tendangannya mentah. Beruntung bola rebound berhasil disambar Irfanda ‘Ipank”.

Pada menit 87, PSKB Bukittinggi mendapat petaka. Penjaga gawang, Bagas Aditya tidak sadarkan diri dan harus mendapat perawatan di rumah sakit setelah terlibat benturan keras dengan pemain Persak.

Dalam insiden ini, pertandingan berhenti cukup lama. Dua mobil ambulans masuk ke lapangan untuk memberikan penanganan kepada Bagas dan pemain Persak.

Melihat kondisi Bagas harus mendapatkan penanganan ekstra, tim medis membawa eks kiper PSP Padang itu ke rumah sakit.

Setelah Bagas mendapatkan penanganan medis, laga kembali berlanjut. Tidak lama berjalan, pertandingan kembali berhenti karena terjadi kericuhan.

Baca Juga: Laga Liga 3 Kembali Diwarnai Kericuhan: Satu Pemain Dilarikan ke Rumah Sakit karena Tak Sadarkan Diri

Kejadian bermula saat pemain PSKB Ridho Kurnia mendapat pelanggaran dari pemain Persak. Tapi wasit tidak meniup pluit. Ridho menghampiri pemain Persak dan terjadi adu mulut.
 
Saat itu, pelatih PSKB Bukittinggi Gusnedi Adang terlihat mencoba melerai. Tiba-tiba pemain Persak terjatuh.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait