facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu Felicia Tissue Serang Akun Fans Kaesang dan Nadya Arifta, Ini Penyebabnya

Riki Chandra Jum'at, 24 Desember 2021 | 06:15 WIB

Ibu Felicia Tissue Serang Akun Fans Kaesang dan Nadya Arifta, Ini Penyebabnya
Felicia Tissue dan ibunya Meilia Lau (kiri), Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta (kanan). [Dok.Hops.id]

Ibu Felicia Tissue, Meilia Lau, menandai akun fans Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta dengan keterangan menohok.

SuaraSumbar.id - Ibu Felicia Tissue, Meilia Lau, menandai akun fans Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta dengan keterangan menohok. Dia meminta akun tersebut untuk tidak menyeret Felicia dan keluarganya lagi dalam masalah yang telah berlalu.

Sebelumnya, Meilia sempat mengungkapkan cerita yang mengejutkan publik. Hal itu berkaitan dengan hubungan yang dijalin putrinya dengan putra Presiden Joko Widodo tersebut.

Meilia Lau aktif memainkan sosial media. Ia banyak membagikan momen kebersamaan dengan putrinya, Felicia Tissue maupun keluarga di Instagram.

Baru-baru ini, ada yang berbeda dari Instagram Stories Meilia Lau. Pasalnya, Meilia menandai akun penggemar Nadya Arifta dan mantan kekasih putrinya, Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Tambah Eksis Diajak Kaesang Bersama Artis, Nadya Arifta Disindir Netizen

Dalam keterangan, Meilia meminta akun tersebut untuk tidak menggunakan foto profil yang menampilkan Kaesang, Felicia dan sang ibu di media sosial itu.

“Siapapun anda atau admin dari akun ini @nadyakaesangfans saya minta tidak menggunakan foto ibu saya dan anak saya di profile foto anda,” tulis Meilia Lau, ibu Felicia Tissue, dikutip dari Hops.id, Kamis (23/12/2021).

Unggahan Ibu Felicia Tissue, Meilia Lau. [Dok.Hops.id]
Unggahan Ibu Felicia Tissue, Meilia Lau. [Dok.Hops.id]

Pada Maret lalu, kisah cinta Kaesang dan Felicia Tissue menjadi perhatian publik. Apalagi ibu Felicia, Meilia Lau mengungkapkan kekecewaannya terhadap Kaesang lewat media sosial. Menurut Meilia, Kaesang berjanji akan menikahi Felicia pada Desember tahun lalu. Namun tiba-tiba saja, pria 26 tahun itu mengalami perubahan sikap hingga terkesan menghilang.

“Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman2 Felicia bisa merasakan ini kelakuan yg sangat tidak ethis dan nggak punya etika baik sama sekali,” ungkap Meilia.

Kata Meilia, Kaesang seharusnya bisa bersikap lebih baik kepada putrinya meski beda ras, agama maupun negara. Meilia kemudian mengaku bahwa selama ini Felicia dan keluarga cukup sabar menghadapi sikap Kaesang yang tiba-tiba berubah hingga kini dikabarkan sudah memiliki seorang pacar baru.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Borong Saham Rp 92,2 Miliar, Kekayaan Eks Felicia Tissue Bikin Melongo

“Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras dan negara. Tapi etika tetaplah etika. Mereka bisa lihat dari berita2 yg beredar. Wanita mmg lemah tapi jgn melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yg tidak punya nyali! Saya post ini krn kami sdh cukup sabar. Felicia cukup sabar. Jgn pertontonkan kelakuan yg memalukan itu. @kaesangp @jokowi,” tuturnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait