alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dituding Incar Harta dan Telantarkan Vanessa Angel 10 Tahun, Doddy Sudrajat: Sok Tahu

Riki Chandra Rabu, 01 Desember 2021 | 06:15 WIB

Dituding Incar Harta dan Telantarkan Vanessa Angel 10 Tahun, Doddy Sudrajat: Sok Tahu
Doddy Sudrajat Ayah dari mendiang Vanessa Angel saat ditemui usai menjalani sidang permohonan hak asuh cucunya, Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mendapat citra buruk di mata netizen. Lebih-lebih hubungannya dengan sang anak sempat tak baik di masa lalu.

SuaraSumbar.id - Kematian artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah masih menyisakan banyak cerita. Mulai dari rebutan harta warisan hingga soal hak asuh anak Vanessa, Gala Sky Ardiyansyah.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mendapat citra buruk di mata netizen. Lebih-lebih hubungannya dengan sang anak sempat tak baik di masa lalu.

Doddy Sudrajat kerap jadi bulan bulanan dan dihujat hanya mengejar harta peninggalan Vanessa Angel. Bahkan, selebgram Masrisya Icha menyebut bahwa Doddy kerap memperlakukan almarhumah Vanessa dengan sangat buruk.

Ia berani berani bersaksi lantaran dirinya sempat tinggal bersama Vanessa ketika dalam kondisi sulit dan kabur dari sang ayah.

Baca Juga: Dihujat Gegara Tak Hafal Ulang Tahun Gala Sky, Ayah Vanessa Angel Ngaku Begini

“Aku bersaksi ini nggak ada yang aku tambah dan kurangi, dulu Vanessa kelaparan pak Doddy ke mana?” katanya, dikutip dari Hops.id - jaringan Suara.com, Selasa (30/11/2021).

Selain itu, Doddy Sudrajat juga dituding menelantarkan Vanessa hingga 10 tahun. Kini, ketika ada masalah warisan, Doddy pun muncul laiknya orang yang paling peduli dengan Vanessa.

Doddy pun memberikan klarifikasi soal tudingan-tudingan tersebut. “Dia muncul baru saat sekarang ini aja kan. Ada yang tahu banget siapa saya, ada juga yang nggak tahu,” ujar Doddy di laman youtube Gilang Dirga.

Menurut Doddy, orang-orang yang telah menudingnya tanpa tahu bagaimana kejadian yang sesungguhnya adalah orang yang sok tahu.

“Yang nggak tahu ini, mereka jadi sok tahu. Orang nggak tahu apa-apa tapi biacara begitu. Jadi saya senyum aja.”

Baca Juga: Doddy Sudrajat Minta Pengacaranya Kawal Jatah Gala di Harta Bibi Ardiansyah

Doddy juga berujar dirinya sangat memerhatikan Vanessa sejak kecil. Ia bahkan berjuang memberi Vanessa les hingga edukasi yang layak sejak kecil.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait