Liga 3 Sumbar, PSBS Batusangkar Bungkam PS Aroma Taram

Kesebelasan PSBS Batusangkar berhasil mengalahkan PS Aroma Taram 1-0 di laga terakhir Grup F babak 8 besar Liga 3 Sumbar.

Riki Chandra
Rabu, 24 November 2021 | 22:52 WIB
Liga 3 Sumbar, PSBS Batusangkar Bungkam PS Aroma Taram
Pertandingan babak 8 besar Liga 3 2021 antara PSBS Batusangkar menghadapi PS Aroma Taram di Stadion Haji Agus Salim Padang. [Dok.Antara]

SuaraSumbar.id - Kesebelasan PSBS Batusangkar berhasil mengalahkan PS Aroma Taram 1-0 di laga terakhir Grup F babak 8 besar Liga 3 Sumbar yang digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang, Rabu (24/11/2021).

Gol semata wayang pada pertandingan ini dicetak Aries Martha pada menit ke-6.

Pelatih kepala PSBS Batusangkar, Zilnetriadi mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya sehingga mampu memenangkan laga.

“Meski partai ini tidak menentukan namun anak-anak bekerja keras hari ini,” katanya, seperti diberitakan Antara.

Ia mengatakan, kemenangan ini modal besar bagi pihaknya untuk menyongsong Liga 3 musim depan.

Baca Juga:Bungkam PSBS Batusangkar, Gasliko Melaju ke Semifinal Liga 3 Sumbar

“Pemain kami 90 persen putra daerah dan masih bisa berkembang lagi ke depannya,” kata dia.

Pelatih kepala PS Aroma Taram Revo Ramadhan juga mengapresiasi pemainnya meski mengalami kekalahan ketiga di Grup F ini.

“Kita ambil hikmah dari sini, persiapan jelang liga sangat penting dan menentukan perjalanan tim kita,” kata dia.

Menurut dia timnya merupakan tim nagari yang berisikan anak-anak nagari sendiri dan potensi ini cukup dan membawa tim ini melaju ke babak delapan besar.

“Ini sebuah prestasi tersendiri bagi kami, di tengah minimnya persiapan tim yang hanya sebulan karena berbagai hal,” kata dia.

Baca Juga:Tundukkan PSBS Batusangkar, Gasliko Melaju ke Semifinal Liga 3 Sumbar

Meski pertandingan ini tidak berpengaruh terhadap kelolosan ke babak semifinal namun laga berjalan sengit dan cukup keras.

News

Terkini

Seorang pengendara sepeda motor tewas terjatuh ke dalam jurang kawasan Kelok 9 di Nagari Ulu Aia, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota.

News | 20:26 WIB

Kecelakaan beruntun di Panyalaian, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar), melibatkan sebanyak 5 unit kendaraan.

News | 20:08 WIB

Sebanyak lima unit bangunan di Komplek GOR H Agus Salim, di kawasan Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, luder terbakar, Kamis (30/3/2023).

News | 20:03 WIB

Kecelakaan beruntun terjadi di Panyalaian, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (30/3/2023).

News | 14:20 WIB

Sejumlah Perusahaan Autobus (PO) Padang-Jakarta mulai mempersiapkan diri untuk mengantisipasi lonjakan penumpang jelang H-10 mudik Lebaran 2023.

News | 14:03 WIB

Regional 2 Teluk Bayur mematangkan persiapan fasilitas naik turun penumpang di Pelabuhan Teluk Bayur.

News | 19:12 WIB

Polisi bergerak cepat menangani kasus penghadangan driver ojek online (ojol) di area Kampus III UIN Imam Bonjol (IB) Padang.

News | 16:43 WIB

Video aksi pencegatan transportasi online oleh sekelompok orang viral di media sosial (medsos) hingga dibagikan di grup-grup WhatsApp.

News | 09:16 WIB

Meri mengungkapkan, H tenyata bukan lagi anak penjabat aktif di jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Barat ( Pemprov Sumbar). Ayah H diketahui telah pensiun.

News | 19:38 WIB

Seorang pria ditangkap Jajaran Dirkrimsus Polda Sumatera Barat (Sumbar) gara-gara menyebar foto dan video syur pacarnya sendiri ke media sosial (medsos) hingga situs blogspot.

News | 19:29 WIB

Ratusan musisi mendatangi Kantor Wali Kota Padang, Selasa (28/3/2023).

News | 18:26 WIB

Ditreskrimsus Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat menangkap dua orang selebgram cewek beradik kakak asal Tanah Datar.

News | 16:29 WIB

Sejumlah masjid di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), menyediakan takjil gratis untuk berbuka puasa umat Islam.

News | 14:54 WIB

Meri juga berharap kepolisian menyelesaikan kasus secara transparan.

News | 12:33 WIB

Universitas Andalas (Unand) belum memutuskan nasib sejoli mahasiswa Fakultas Kedokteran yang ditetapkan sebagai tersangka kasus pelecehan seksual.

News | 11:36 WIB
Tampilkan lebih banyak