facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bungkam PSBS Batusangkar, Gasliko Melaju ke Semifinal Liga 3 Sumbar

Riki Chandra Selasa, 23 November 2021 | 07:15 WIB

Bungkam PSBS Batusangkar, Gasliko Melaju ke Semifinal Liga 3 Sumbar
Gasliko menghadapi PSBS Batusangkar, Senin (22/11/2021). [Dok.ANTARA]

Gasliko berhasil mengalahkan PSBS Batusangkar dengan skor 2-0 dalam lanjutan Grup F Liga 3 Sumatera Barat (Sumbar) di Stadion Haji Agus Salim Padang.

SuaraSumbar.id - Gasliko berhasil mengalahkan PSBS Batusangkar dengan skor 2-0 dalam lanjutan Grup F Liga 3 Sumatera Barat (Sumbar) di Stadion Haji Agus Salim Padang, Senin (22/11/2021).

Kedua gol tim asal Kabupaten Limapuluh Kota itu dicetak oleh Ismail Hadi pada menit ke-7 dan Aidil Putra pada menit ke-58.

Atas kemenangan itu, kesebelasan Gasliko mengamankan tiket ke babak semifinal Liga 3 Sumbar 2021.

Hasil ini membuat Gasliko memiliki enam poin dari dua pertandingan di Grup F, yaitu menghadapi Aroma Taram 5-0 dan PSBS Batusangkar 2-0.

Baca Juga: Tundukkan PSBS Batusangkar, Gasliko Melaju ke Semifinal Liga 3 Sumbar

Gasliko saat ini memiliki poin sama dengan PSP Padang dengan enam poin yang tidak akan terkejar oleh tim lain di Grup F, yakni PSBS dan Aroma Taram yang belum mendapatkan poin dari dua laga yang telah mereka jalani.

Pertandingan di Grup F babak delapan besar Liga 3 Sumbar yang digelar di Stadion Haji Agus Salim hanya menyisakan dua laga saja, yang akan digelar pada Rabu (24/11/2021) dan Kamis (25/11/2021).

Asisten pelatih Gasliko Masperi Kasim mengucapkan syukur dengan hasil ini karena pertandingan yang mereka jalani cukup berat.

“Kita apresiasi pemain yang tenang dan bekerja keras dalam laga menghadapi PSBS Batusangkar,” kata Masperi.

Menurut dia, para pemain telah menjalankan instruksi yang diberikan pelatih dengan baik, dan memang di awal laga, anak asuhnya sempat tertekan karena mereka harus memenangi laga tersebut.

Baca Juga: Babak 8 Besar Liga 3 Sumbar: PSP Padang Bungkam PSBS Batusangkar

“Alhamdulillah, anak-anak keluar dari tekanan dan kembali ke permainan tim sehingga akhirnya dapat meraih tiga poin,” ujar Masperi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait