alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kebakaran Pasar Bawah Bukittinggi, Polisi Amankan Seorang Pria

Riki Chandra Rabu, 24 November 2021 | 13:51 WIB

Kebakaran Pasar Bawah Bukittinggi, Polisi Amankan Seorang Pria
Kebakaran Pasar Bawah Bukittinggi.[Dok.Covesia.com]

Polisi mengamankan seorang pria pasca kebakaran hebat menghanguskan puluhan kios di Pasar Bawah Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar).

SuaraSumbar.id - Polisi mengamankan seorang pria pasca kebakaran hebat menghanguskan puluhan kios di Pasar Bawah Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar).

Hal itu dibenarkan Kapolsek Kota Bukittinggi, AKP Rita Suryanti. Pria tersebut diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Pasalnya, dia kedapatan saat kejadian membawa jeriken minyak.

"Orang itu diamankan ke Polres Bukittinggi untuk dilakukan pemeriksaan," katanya, dikutip dari Covesia.com - jaringan Suara.com.

Sebelumnya, kawasan Pasar Bawah Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), kembali terbakar. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (24/11/2021) dinihari, sekitar pukul 01.00 WIB.

Baca Juga: Pasar Bawah Bukittinggi Terbakar Lagi, Belasan Kios Ludes

Informasinya, titik kebakaran berada di dua lokasi. Pertama di kawasan Pasar Aur Tajungkang Tengah Sawah dan di kawasan dekat Jembatan Gantung Bukittinggi.

Belasan kios terbakar di kawasan dekat Jembatan Gantung. Mulai dari kios rempah, aksesoris dan kios kerupuk sanjai. Sedangkan kebakaran di Aur Tajungkang hanya menghanguskan satu kedai nasi.

Kapolsek Bukittinggi, AKP Rita Suryanti mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait