alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pasar Bawah Bukittinggi Terbakar Lagi, Belasan Kios Ludes

Riki Chandra Rabu, 24 November 2021 | 10:13 WIB

Pasar Bawah Bukittinggi Terbakar Lagi, Belasan Kios Ludes
Ilustrasi kebakaran. [shutterstock]

Kawasan Pasar Bawah Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), kembali terbakar. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (24/11/2021) dinihari, sekitar pukul 01.00 WIB.

SuaraSumbar.id - Kawasan Pasar Bawah Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), kembali terbakar. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (24/11/2021) dinihari, sekitar pukul 01.00 WIB.

Informasinya, titik kebakaran berada di dua lokasi. Pertama di kawasan Pasar Aur Tajungkang Tengah Sawah dan di kawasan dekat Jembatan Gantung Bukittinggi.

Belasan kios terbakar di kawasan dekat Jembatan Gantung. Mulai dari kios rempah, aksesoris dan kios kerupuk sanjai. Sedangkan kebakaran di Aur Tajungkang hanya menghanguskan satu kedai nasi.

Kapolsek Bukittinggi, AKP Rita Suryanti mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

Baca Juga: Predator Seks Anak Marak di Padang, Gadis 16 Tahun di Bukittinggi Dijual Rp 1,2 Juta

"Lokasi telah kita beri garis polisi dan tim inafis akan segera bekerja," katanya, dikutip dari Covesia.com - jaringan Suara.com.

Menurutnya, kerugian akibat kebakaran tersebut ditaksir mencapai Rp 350 juta. Pihaknya masih mendalami kasus kebakaran tersebut.

Sebelumnya, kebakaran juga terjadi di kawasan Pasar Bawah Bukittinggi pada Sabtu (11/9/2021) dinihari. Ratusan kios terbakar dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait