facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bergabung dengan PSG, Michael Owen Sebut Lionel Messi Pindah ke Liga Lemah

Riki Chandra Jum'at, 05 November 2021 | 19:15 WIB

Bergabung dengan PSG, Michael Owen Sebut Lionel Messi Pindah ke Liga Lemah
Bintang PSG, Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang RB Leipzig dalam laga lanjutan Liga Champions Grup A di Parc de Princes, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. (foto: AFP)

Legenda Liverpool, Michael Owen menyebut Paris Saint-Germain (PSG) bukanlah tim yang layak dibela Lionel Messi yang resmi bergabung dengan PSG awal musim 2021-2022.

SuaraSumbar.id - Legenda Liverpool, Michael Owen menyebut Paris Saint-Germain (PSG) bukanlah tim yang layak dibela Lionel Messi yang resmi bergabung dengan PSG awal musim 2021-2022.

Menurut Michael Owen, klub raksasa Perancis itu adalah klub yang lemah bagi Messi. Pernyataan itu disampaikan Michael Owen usai Liverpool mempecundangi Atletico Madrid di matchday keempat fase Grup B Liga Champions, Kamis (4/11/2021).

The Reds melibas wakil Spanyol dengan skor meyakinkan 2-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Anfield, Merseyside tersebut.

Klub asuhan Jurgen Klopp nyaris tak bermasalah di Liga Champions musim ini, Owen percaya peningkatan bermain di Anfield memberi keuntungan besar.

Baca Juga: Keras! Michael Owen Kritik Lionel Messi: Dia Pindah ke Liga Lemah

Alih-alih PSG disebut sebagai ancaman karena memiliki sederet penyerang bintang termasuk Lionel Messi di dalamnya, Owen justru menyebut Manchester City dan Chelsea.

Dua kontestan Premier League itu menjadi momok menakutkan bagi Liverpool saat ini, tak hanya di kompetisi domestik tetapi juga di kancah internasional.

"Bahaya terbesar bagi Liverpool mungkin adalah Manchester City dan Chelsea," ucap Owen, dikutip dari Suara.com, Jumat (5/11/2021).

"Faktor Anfield yang tidak bisa saya hilangkan dari kepala saya. jika Anda pergi ke Anfield untuk leg kedua, semoga berhasil! Mereka hampir tak terkalahkan di Anfield.

"Anda harus mengatakan bahwa Liverpool adalah favorit," imbuhnya.

Baca Juga: Daftar Top Skor Liga Champions Sepanjang Masa, Cristiano Ronaldo Belum Tersentuh

Saat ini terdapat empat klub Liga Inggris yang berada di jalur aman melajur ke babak 16 besar, Liverpool pun sudah memastikan lolos.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait