facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akhir Cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Meninggal dan Dikubur Bersama di Satu Lahad

Riki Chandra Jum'at, 05 November 2021 | 10:16 WIB

Akhir Cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Meninggal dan Dikubur Bersama di Satu Lahad
Pemakaman Vanessa Angel dan suami. (Suara.com/Hyoga Dewa Murti)

Kisah cinta artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah di dunia telah berakhir.

SuaraSumbar.id - Kisah cinta artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah di dunia telah berakhir. Mereka berdua telah dimakamkan dalam satu liang lahad di Taman Makan Islam Malaka di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di bawah rintik hujan. Ratusan pelayat, mulai dari keluarga hingga sahabat turut mengantar kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Saking ramainya, keranda jenazah sempat terhalang saat menuju liang lahad. Da akhirnya, proses pemakaman berjalan lancar.

Sebelumnya, ayah Bibi Ardiansyah, Faisal menangis pilu saat mengumumkan kabar duka meninggalnya sang putra dan Vanessa Angel.

Baca Juga: Mertua Vanessa Angel Nangis Terharu Lepas Anak dan Menantunya

"Inalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah, anak kami (Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel)," ujar Faisal di masjid dekat kediaman rumah duka kawasan Kembangan, Jakarta Barat, dikutip dari Suara.com, Jumat (5/11/2021).

Faisal meminta maaf atas kesalahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kepada tetangga maupun masyarakat.

"Selama anak saya tinggal di komplek ini, dengan bapak-bapak dan ibu semua di sini, jika ada kesalahan, saya mewakili keluarga meminta maaf," ucap Faisal.

Mertua Vanessa Angel itu juga mengatakan, apabila pasangan suami istri itu memiliki sangkutan apapun, harap diinformasikan kepada keluarga.

"Seandainya anak saya memiliki utang-utang ataupun hal lain yang harus diselesaikan, agar sekiranya dapat menghubungi keluarga," kata Faisal.

Baca Juga: Jenazah Vanessa Angel dan Suaminya Dimakamkan Bersandingan di TPU Ulujami Pesanggrahan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait