alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Undang Rekan Artis, Ini Alasan Jessica Iskandar Gelar Pernikahan Tertutup

Riki Chandra Sabtu, 23 Oktober 2021 | 10:12 WIB

Tak Undang Rekan Artis, Ini Alasan Jessica Iskandar Gelar Pernikahan Tertutup
pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Pernikahan artis Jessica Iskandar alias Jedar dengan Vincent Verhaag digelar tertutup. Hanya ada keluarga, sementara rekan artis tak diundang di momen bahagia tersebut.

SuaraSumbar.id - Pernikahan artis Jessica Iskandar alias Jedar dengan Vincent Verhaag digelar tertutup. Hanya ada keluarga, sementara rekan artis tak diundang di momen bahagia tersebut.

Menurut Jedar, konsep itu memang sudah direncanakan sejak pandemi covid-19. Dia tak ingin membuat kerumunan dan membahayakan orang-orang tercinta.

"Lihat situasi pandemi seperti ini memikirkan keluarga. Konsepnya intimate, sakral dan yang penting kita berdua bisa menikmati acaranya," kata Jessica Iskandar, dikutip dari Suara.com, Sabtu (23/10/2021).

Di situasi seperti sekarang, kerumunan orang jadi hal yang mengerikan. Sehingga daripada terjadi masalah di kemudian hari, dia memilih untuk dihadiri keluarga saja.

Baca Juga: Ucapan Haru Kakak Jessica Iskandar Setelah Adiknya Resmi Menikah, Hari Ini Aku Tenang

"Kalau banyak undangan bisa memberikan ketakutan, keamanan dan kenyamanan semua pihak," ujarnya.

Kakak Vincent yang berada di luar negeri sebetulnya berencana datang ke acara pernikahan mereka. Tapi karena alasan tertentu, sang kakak batal ke Indonesia.

"Kakak-kakak kita masih di luar negeri. Oke September bisa dateng tahu-tahunya nggak bisa. Sempat postponed," ujar Vincent.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag jalani pemberkatan di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta, Jumat (22/10/2021). Acara pernikahan mereka bernuansa serba putih.

Baca Juga: Tak Ada Rekan Artis di Acara Pernikahannya, Ini Kata Jessica Iskandar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait