alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sadis! Pria Ini Bunuh Istrinya dengan Ular Kobra

Riki Chandra Kamis, 14 Oktober 2021 | 20:13 WIB

Sadis! Pria Ini Bunuh Istrinya dengan Ular Kobra
Ilustrasi ular kobra. (Pixabay/Herbert Aust)

Seorang pria di India membunuh istrinya dengan cara kejam, yakni melepaskan ular kobra di kamarnya saat wanita itu tertidur.

SuaraSumbar.id - Seorang pria di India membunuh istrinya dengan cara kejam, yakni melepaskan ular kobra di kamarnya saat wanita itu tertidur.

Atas perbuatannya, pria bernama Sooraj Kumar itu dijatuhi hukuman seumur hidup ganda.

Mengutip Suara.com, Kamis (14/10/2021), Uthra, istri Sooraj Kumar yang berusia 25 tahun ditemukan tewas di rumahnya di Anchal, Kollam pada 7 Mei 2020, setelah digigit ular kobra.

Polisi dilaporkan curiga terhadap pria berusia 28 tahun itusuaminya setelah keluarga Uthra memberi tahu dia mulai melecehkan mereka karena mas kawin.

Baca Juga: Kejam, Pria Ini Bunuh Istri dengan Ular Kobra yang Sengaja Dilepas di Kamar

Sebelum tewas karena gigitan ular kobra yang fatal, beberapa minggu sebelumnya Uthra juga digigit oleh ular lain yang sangat berbisa berjenis Russell.

Dia sudah pulih dari gigitan ular itu ketika digigit kembali oleh ular kobra yang dilepaskan ke kamar saat dia tidur.

Sooraj ditangkap akhir tahun lalu dan jaksa dilaporkan menuntut hukuman mati pada pria 28 tahun itu. Selain hukuman seumur hidup ganda dia telah diperintahkan untuk membayar denda 500.000 rupee (Rp 127 juta).

Sebelumnya, seorang bocah berusia 6 tahun di India berhasil bertahan hidup, meskipun sempat dipatuk dan dililit ular kobra selama dua jam.

Menyadur NDTV Sabtu (18/9/2021), insiden yang menggemparkan India tersebut terjadi pada Minggu (12/9/2021) di negara bagian Maharashtra.

Baca Juga: Update Covid-19 Global: India Akan Kembali Tingkatkan Ekspor Vaksin

Bocah yang diketahui bernama Purvi Gadkari tersebut tinggal di desa Wardha, negara bagian Mahrashtra. Saat kejadian ia sedang tidur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait