alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Sosok Guru STM Cantik, Murid Cowok Ogah Bolos Sekolah

Riki Chandra Jum'at, 08 Oktober 2021 | 09:15 WIB

Viral Sosok Guru STM Cantik, Murid Cowok Ogah Bolos Sekolah
Viral guru STM cantiknya kelewatan bikin betah sekolah. (TikTok/@anakrantauuuuuuuv)

Sosok guru Sekolah Teknik Menengah (STM) cantik viral di media sosial. Saking cantiknya, murid-murid cowok nggak mau bolos sekolah.

"Kalo gurunya begini hari Minggu juga sekolah gue," celetuk yang lain.

"Kalau kayak gini mah gua betah mau 10 jam belajar yah gaskeun," sambung warganet.

"Kalau guru spek bidadari gak bakal bolos," ujar yang lain.

"Gasuka belajar, tapi kalo gurunya gini dudukku paling depan," tulis lainnya.

Baca Juga: Tegur Murid saat Minum Es di Kelas, Aksi Guru Cantik Ini Banjir Pujian

Sementara itu, video yang menunjukkan wajah cantik guru STM ini juga sudah mendapat lebih dari 190 ribu likes di TikTok.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait