alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dewi Perssik Marahi Via Vallen di Acara Live Televisi, Singgung Soal Anak Baru

Riki Chandra Minggu, 03 Oktober 2021 | 08:12 WIB

Dewi Perssik Marahi Via Vallen di Acara Live Televisi, Singgung Soal Anak Baru
Pedangdut Dewi Perssik saat ditemui awak media dirumahnya di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (20/7/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dewi Perssik memarahi Via Vallen di acara Bintang Pantura yang ditayangkan live di Indosiar. Dewi menegaskaan dirinya lebih senior dan Vallen anak baru di dunia entertaint.

SuaraSumbar.id - Dewi Perssik memarahi Via Vallen di acara Bintang Pantura yang ditayangkan live di Indosiar. Dewi menegaskaan dirinya lebih senior dan Vallen anak baru di dunia entertaint.

Awalnya, mantan istri Saipul Jamil itu memberikan waktu dan komunikasi kepada anak didiknya di kompetisi dangdut tersebut.

Dewi Perssik mengingatkan Via Vallen sebagai mentor harus memperhatikan anak didiknya yang bertanding. Bukan sekadar bertanya melalui pesan di WhatsApp.

"Kamu kan baru bergabung di Bintang Pantura, tapi saya mau kasih tau. Seorang mentor itu harus mempunyai tanggung jawab salah satunya komunikasi," kata Dewi, dikutip dari Suara.com, (3/10/2021).

Baca Juga: Dewi Persik Labrak Via Vallen Saat Live Bintang Pantura, Endingnya Mengejutkan

Dewi Perssik merasa perlu memperingati Via Vallen karena dia lebih dulu berada di ajang tersebut.

"Saya itu sudah pengalaman di sini, mau kasih tahu kamu sebagai anak baru," ujar pelantun Hikayat Cinta itu.

Via Vallen yang sedari tadi didesak Dewi Perssik akhirnya bersuara. Ia mengatakan ada baiknya teguran itu disampaikan bukan saat acara berlangsung.

"Kalau mami anggap saya teman, junior, mentor yang baik, mami akan kasih masukan ke saya tidak saat live," kata Via Vallen.

Tapi omongan Via Vallen disanggah Dewi Perssik. Ia mengatakan, "Dengerin saya dulu, saya itu lebih senior daripada kamu."

Baca Juga: Momen Via Vallen Dilabrak Dewi Perssik, Ujungnya Tak Terduga

Dewi Perssik emosi karena Via Vallen menjawab nasihatnya. Tanpa lagi mau berkata-kata, ia meninggalkan acara itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait